BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 24 Januari 2011

CHORI~CHORI CHUPKE~CHUPKE {2001}


PLOT summary:

Raj and Priya Malhotra have been married for several years, and live a wealthy and fairly harmonious lifestyle. They have one problem though, Priya cannot conceive. When efforts to adopt a child fail, they decide to use Raj's sperm on another woman, who is willing to carry their child. They pick Madhubala, a fairly decent, middle-class young woman, who is in need of money. The process is set under way, and Madhu soon gets pregnant. Raj and Priya manage to convince their respective families that Priya is expecting, but the true challenge they must face when certain Hindu prayers and rituals are performed on the mother-to-be. Will they come clean and tell their family about Madhu?


Kakek Raj, Kailashnath Malhotra (Amrish Puri) dan ayah Raj, Ranjit Malhotra (Dilip Tahil) paling bahagia karena mereka memang mengharapkan adanya keturunan Raj sebagai pewaris kerajaan bisnis mereka. Sayangnya kebahagiaan Raj dan Priya tidak berlangsung lama karena Priya yang bermain olahraga kriket, mengalami kecelakaan sehingga keguguran. Mereka pun bertambah shock karena kecelakaan tersebut juga menyebabkan rahim Priya terinfeksi sehingga terpaksa diangkat. Akibatnya Priya tidak akan pernah punya anak lagi.


Raj dan Priya tidak berani memberitahukan keadaan Priya kepada kakek dan ayah Raj. Namun mereka tetap berusaha mendapatkan keturunan untuk memenuhi harapan keluarga Malhotra. Oleh karena itu, muncul ide Priya bahwa mereka menyewa wanita lain untuk mengandung dan melahirkan bayi Raj. Wanita yang terpilih pasangan tersebut adalah Madhubala (Preity Zinta), seorang pelacur cantik dari Mumbai. Tergiur dengan penawaran uang yang sangat banyak dari Raj dan Priya, tanpa panjang pikir pelacur tersebut yang dipanggil Madhu itu memenuhi permintaan aneh itu.

Agar rencana Raj dan Priya tidak diketahui oleh keluarga mereka, maka mereka membawa Madhu pergi ke Swiss. Sayangnya timbul komplikasi karena Madhu yang telah hamil tua tiba-tiba menyadari bahwa ia menginginkan hidup baru dan tidak mau kembali lagi pada kehidupan lamanya sebagai pelacur. Madhu menyadari kebahagiaannya adalah menjadi ibu. Tidak hanya itu, ia jatuh cinta kepada Raj sehingga berharap bisa menjadi istri sah Raj. Susahnya, Priya seolah-olah memberi angin kepada Madhu sehingga Raj dibuat kelabakan dan bingung harus berbuat apa.

Preity Zinta
Karakter Madhubala diperankan oleh aktris yang merupakan sensasi Bollywood, yakni Preity Zinta. Aktris kelahiran 31 januari 1974 di Simla, India ini tidak hanya cantik, juga dikenal cerdas. Bahkan Preity adalah penyandang gelar sarjana psikologi. Tidak aneh jika ia mampu memperlihatkan permainan cemerlang dalam film pertamanya "Dil Se" (1998) sehingga mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru dalam Filmfare Award 1998.

Tidak hanya itu, kecemerlangan aktingnya pun diperlihatkan dalam film-film lainnya, bahkan dalam peran bervariasi seperti peran gadis baik-baik hingga peran jahat dan kontroversial. Jadi tidak perlu diherankan apabila sutradara terkenal Tanuja Chandra menawari peran baginya dalam film adaptasi dari film terkenal Hollywood "Silence of the Lambs" yakni film "Sangrash" (1999).

Tidak seperti kebanyakan aktris India lainnya, Preity membatasi diri hanya bermain dalam dua film per tahun. Namun bagaimana pun ia selalu beruntung karena sering diburu oleh para pembuat film Bollywood yang menginginkannya bermain dalam produksinya. Sikapnya yang supel dan humoris membuat Rakesh Roshan menawari peran dalam film baru yang beredar di tahun 2003, yakni "Koi Mil Gaya".







mp3 DOWNLOAD corner...

Dewani~Dewani.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Chori~Chori Chupke~Chupke.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Dekne Walon Ne.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Deewana Hai Yeh.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Love You Love.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


Mehndi~Mehndi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

0 komentar: