BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 29 Januari 2011

MANN {1999}



Priya wins a cruise abroad a luxury liner en-route from Singapore to India. Shortly after boarding, she meets with artistic playboy, Dev, and both fall in love with each other. Both of them are to marry, but not to each other. Fully aware of this, they part at the end of the cruise, promising to meet again a year later. They go about their respective lives, and it remains to be seen if they will recall their promise or even their romance after the lapse of an year.

INDONESIAN subtitle:
Bedanya, dalam film "Mann" mereka tidak berada di atas kapal yang akan tenggelam dan ending film ini pun akan berbeda dengan ending film Hollywood tersebut. Sebenarnya film yang diarahkan sutradara Indrakumar ini ini lebih berdasarkan pada film Inggris yang berjudul "An Affair To Remember. Sedangkan cerita film "Mann" ini mengisahkan tentang Dev (Aamir Khan), seorang playboy, bertemu dengan seorang gadis yang perasa yang bernama Priya (Manisha Koirala) di atas kapal pesiar rute Singapura-Bombay.
Seperti biasa, ia mencoba bercumbu dengan Priya, namun gagal. Gadis tersebut memberi pelajaran kepada Dev agar kapok. Namun ia juga mengetahui bahwa Dev sebenarnya mempunyai sisi baik, sehingga akhirnya menjadi teman baik sang playboy itu. Kagum dengan pemikiran Priya yang luas, akhirnya Dev betul-betul jatuh cinta kepada gadis itu. Ternyata Priya pun membalas cintanya. Sebelum berpisah, mereka juga berkeputusan untuk bertemu lagi setelah enam bulan kemudian, yakni pada hari Valentine di tempat yang bernama Gateway of India.
Selama enam bulan perpisahan, banyak kejadian yang terjadi kepada Dev dan Priya. Dev menolak usulan pernikahan yang dilontarkan seorang anak perempuan dari keluarga kaya, dan berusaha mencari penghasilan sendiri. Hal yang mirip juga terjadi kepada Priya, ketika seorang sahabat prianya ingin menikahi gadis itu, namun akhirnya mundur setelah mengetahui bahwa Priya mencintai pria lain.
Aamir Khan
Pemeran karakter Dev ini adalah Aamir Khan. Aktor yang dilahirkan pada tanggal 14 Maret 1965 di India pertama kali muncul sebagai aktor cilik yang membintangi film populer "Yaadon Ki Baaraat" (1973). Namun kemudian ia berhenti dari dunia film karena ingin berkarier di bidang olahraga tenis. Bahkan Aamir berhasil menjadi juara nasional tenis di negara bagian Maharashtra. Toh, ia kembali lagi ke dunia film dengan membintangi film yang meledak di pasaran, "Qayamat Se Qayamat Tak (1988).
Performa aktingnya yang memukau ditampilkan dalam film-filmnya diantaranya "Dili" (1990), "Dil Hai Ke Manta Nahin" (1990), "Jo Jeeta Wohi Sikander" (1992), "Hum Hain Rahi Pyar Ke" (1993), "Rangeela" (1995), "Raja Hindustani" (1996), "Ishq" (1997), dan "Ghulam" (1998) dan "Starfosh" (1999). Akting Aamir dalam film "Earth" (1998) sebagai Ice Candy Man memperoleh pujian dari kritikus India maupun internasional.
Walau jumlah film yang dibintanginya tidak banyak dibandingkan aktor India lainnya, Aamir Khan justru diakui sebagai aktor Indiia yang paling komplit dalam hal perannya. Tidak hanya itu film yang diproduseri dan juga dibintanginya, yakni film "Laagan: Once Upon a Time in India" (2001) berhasil mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Foreign Film dari acara penghargaan yang paling bergengsi di dunia, yakni "Academy Awards" (Oscar)







Nasha Ye Pyaar Ka.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mera Mann.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Khushiyan Aur Gham.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kyon Chupate Ho.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kehna Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kali Nagin Ke Jaisi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tinak Tin Tana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chaha Hai Tujhko.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

1 komentar:

kaff_129 mengatakan...

minta subtitle nya doongg