BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 24 Januari 2011

KUCH~KUCH HOTA HAI {1998}



PLOT summary:
Anjali Sharma (Kajol)is a tomboy, and is very friendly with the local casanova Rahul Khanna (Shahrukh Khan). She thinks that Rahul will eventually fall in love and marry her. Things seem to be going according to plan, then Tina Malhotra (Rani Mukherji) enters their lives, and Rahul falls head-over-heels in love with her, and marries her. This breaks Anjali's heart and she leaves to go and settle far away. The marriage of Rahul and Tina results in the birth of baby Anjali (Sana Saeed), and due to complications following the birth, Tina loses a lot of blood and passes away, leaving Rahul devastated. Anjali Khanna grows up, and finds out that her mom had left her some letters to read, and she does so, and finds out that her dad may have been in love with Anjali instead without realizing it. She then makes attempts to make both of them meet again. She does locate Anjali, only to find out that she is to marry Aman Mehra (Salman Khan) shortly, and Rahul and the heartbreak she suffered is history.


Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa persahabatan sejati tidak akan pernah terputus oleh jarak dan waktu. Bagi sebagian orang yang telah merasakan arti persahabatan, tentunya akan memiliki pandangan yang sama dengan pepatah diatas. Sebab, sahabat sejati adalah sebuah jalinan yang tak akan bisa disamakan dengan jalinan-jalinan lainnya. Hal itu pulalah yang terjadi dalam kehidupan Rahul Khanna, Anjali Sharma (Kajol) serta Tina Malhorta (Rani Mukherjee).

Cerita diawali dengan kisah persahabatan mereka bertiga yang berjalan dengan mulus. Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya. Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul (Shahrukh Khan), harus merelakan hubungan persahabatan mereka hancur. Beberapa tahun kemudian, timbul suatu permasalahan. Rahul yang amat mencintai Tina, harus merelakan kepergian Tina. sebab, pada saat melahirkan, Tina mengalami pendarahan. Sedangkan tim dokter sendiri, hanya bisa menyelamatkan bayi yang dikandung Tina. Tentu saja kenyataan itu membuat Rahul terpukul. Hari demi hari, tahun demi tahun, anak Rahul dan Tina tumbuh menjadi seorang anak yang lincah. Anjali (anak Rahul), mendapatkan surat kedelapan yang di buat oleh ibunya. dalam surat itu ibunya menceritakan bahwa ada seorang sahabat ayahnya yang bernama Anjali (Kajol) yang juga mencintai Rahul. Jika anaknya ingin Rahul bahagia, maka Anjali (anak Rahul), harus mencari Anjali (Kajol) dan mempertemukan mereka.

Sebagai anak yang baik, Anjali (anak Rahul) tentu saja menuruti apa yang menjadi permintaan almarhum ibunya. Dengan pergi secara diam-diam bersama neneknya, Anjali (Nak Rahul) pergi kesebuah perkemahan. Dalam perkemahan tersebut tanpa disengaja Anjali (anak Rahul) bertemu dengan Anjali (Kajol). Perjumpaan mereka diwarnai dengan berbagai adegan yang cukup mengharukan. Apalagi ketika Rahul sendiri menyaksikan betapa berbedanya Anjali (Kajol) yang dulu dikenalnya dengan Anjali (Kajol) yang sekarang berada di hadapannya.

Sayang seribu sayang, Anjali (Anjali) ternyata sudah dipertunangkan dengan seorang pengusaha lokal yang kaya raya bernama Aman Mehra.

Apakah niat Anjali (anak Rahul) untuk mempersatukan Rahul dan Anjali (Anjali) berhasil ? Lalu apakah yang akan dilakukan Anjali (anak Rahul) untuk mengatasi permasalahan yang amat rumit ?




mp3 DOWNLOAD corner...

Tum paas Aae DOWNLOAD here!!!
MP3


Koi Mil Gaya DOWNLOAD here!!!
MP3


Ladki Badi Anjani DOWNLOAD here!!!
MP3


Saajanji Ghar Aye.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


Rachupati Raghav.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


Yeh Ladka Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


Tujhe Yaad Na.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tum Paas Aae {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: