BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 29 Januari 2011

KAHIN PYAR NA HO JAAYE {2000}



Prem Kapoor, an aspiring popstar, lives with his elder sister, Neelu, and brother-in-law, Vinod. Prem is in love with Nisha and both hope to marry soon. The wedding is planned, and preparations are made. On the day of the wedding, Nisha does not show up. When Prem asks for an explanation, Nisha tells him that she is marry a rich and wealthy young man from the U.S., who will be able to look after her and her ailing brother. Prem is devastated, which leads him to alcohol. This continues on, until Prem meets Priya Sharma, and falls in love with her. Before he could even propose marriage, Priya announces that she is getting married to a rich and wealthy young man from the U.S. named Rahul Puglia. In this manner Prem gets ditched for a second time and blames himself for not being rich enough, and takes to alcohol. But will alcohol resolve Prem's situation and his heartache, or will he continue falling in love, and getting ditched over and over, again and again.


INDONESIAN subtitle:
Alkisah seorang penyanyi muda miskin bernama Prem (Salman Khan) mencari nafkah dengan menyanyi di dalam acara perkawinan dari ke acara perkawinan lainnya. Penghasilan yang diterimanya dari menyanyi di acara tersebut digunakan Prem untuk menghidupi keluarganya yang terdiri dari saudara perempuannya, Neelu (Kashmira Shah) dan iparnya, Vinod (Monish Behl) yang juga merupakan penyanyi.

Prem berharap suatu hari ia bisa menjadi penyanyi terkenal agar bisa meminang kekasihnya, Nisha (Raveena Tandon). Seperti halnya Prem, Nisha pun berasal dari keluarga miskin. Prem mengira karena mereka berasal dari latar belakang sama maka tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka. Sayangnya ia keliru karena pada suatu hari saudara lelaki Nisha didiagnosa menderita kanker. Nisha pun karena miskin pun tidak mampu membayar pengobatannya.

Satu-satunya cara untuk memperoleh pengobatan saudara lelakinya, Nisha terpaksa memutuskan Prem agar bisa menikahi Rahul (Inder Kumar), dokter kaya yang tertarik dengan kecantikan Nisha. Tentu saja Prem menjadi patah hati dibuatnya. Kehidupan bagaikan gelap bagi Prem hingga pada suatu hari bertemu dengan gadis cantik bernama Priya (Rani Mukherjee). Prem pun dibuat mabuk kepayang oleh Priya yang merupakan sepupu tetangga Prem, Mona (Pooja Batra). Tampaknya Priya jatuh cinta pada Prem.

Sayangnya Priya telah dijodohkan dengan pria lain. Prem sekali lagi dibuat patah hati karena Priya pun menikahi pria yang status sosialnya lebih tinggi daripada Prem. Namun bukan hal itu yang membuat kaget Prem. Yang membuat Prem terkejut setengah mati adalah pria yang akan dinikahi oleh Priya tidak lain adalah Rahul, pria kaya yang telah merampas Nisha. Tetapi Prem tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah pernikahan Priya yang dicintainya dengan Rahul karena merasa perbedaan status sosial mereka yang timpang bagaikan langit dengan bumi .

Apa terjadi sebenarnya pada Nisha yang tampaknya ditinggalkan Rahul ?



O priya ~ O priya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kahin Pyar Na Ho jaaye{part~2}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kahin Pyar Na Ho Jaaye{part~1}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Pardesi {part~1}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

pardesi {part~2}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sanwariya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tere Bin Na Lage {Dhin Tana}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aa Meri Life.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE PART 1



WATCH MOVIE PART 2

0 komentar: