BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 30 Januari 2011

KABHI ALVIDA NA KEHNA {2006}





Dev Saran lives in the United States of America. He is a soccer star and is married to Riya, who works and models for a magazine. Thinking that he is perfect with the game of soccer he accept a contract for $5 million to play professional soccer, but meets with an accident, fractures his leg, and gets disqualified. Because he is now a handicapped man he must depend on his wife for a living. He stays at home all the time and broods on his ill-luck. He also starts suspecting his wife of having an affair with some other man. His suspicions turn into reality when he sees her with a man named Rishi. By chance, the two families of Rishi, his dad and his wife, together with Dev and Riya become friendly and get together. It is here that Dev will disrupt everyone lives when he will openly accuse Riya of having an affair with Rishi. But later on the couple patch up. Both families once again meet and everyone seems to be getting along well. Then at a dinner get together, Dev tells everyone the earthshaking news that he is in love with Maya. Which once again turn over the page that might lead to a death end. Who knows what the horoscope says.

INDONESIAN subtitle:
Salah satu film populer Bollywood tahun 2006, apa lagi kalau bukan film garapan Karan Johar yang bertajuk Kabhi Alvida Naa Kehna. Sebagaimana dengan film Karan Johar lainnya, tentu saja aktor beken Shah Rukh Khan tidak ketinggalan. Begitu pula dengan dua aktris cantik yang mendampingi SRK, Preity Zinta dan Rani Mukherjee. Selain mereka, tidak ketinggalan pula aktor Abhishek Bachchan, legenda film India Amitabh Bachchan dan Kirron Khel.

Bersetting hampir semuanya di New York, Amerika Serikat, film Kabhi Alvida Naa Kehna ini memulai kisahnya dengan seorang pria bernama Dev Saran (Shah Rukh Khan), seorang pemain futbol yang sukses namun pernikahannya dengan Rhea (Preity Zinta) tidak bahagia walau telah membuahkan seorang putra bernama Arjun. Rhea adalah wanita eksekutif di sebuah majalah fesyen yang pekerjaannya menuntutnya sering berpergian.

Di sisi lain, seorang guru pendiam bernama Maya (Rani Mukherjee) akan menikahi teman masa kecilnya, Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Dev pernah bertemu Maya sebelum pernikahan Maya dan walau sebelumnya tidak saling kenal, mereka langsung cocok satu sama lain. Dev dan Maya merasakan ada sesuatu yang sukar digambarkan antara mereka dan hal itu bertahan hingga empat tahun kemudian ketika mereka bertemu lagi.

Sejak pertemuan mereka itu, dalam empat tahun itu Dev yang telah dikontrak sebagai pemain futbol pro dengan bayaran 5 juta dolar itu ditabrak oleh sebuah mobil. Akibatnya ia menjadi cacat dan karier futbolnya berakhir. Rhea pun mengambil alih rumah tangga mereka namun hal ini justru membuat Dev menjadi sakit hati. Kesuksesan karier Rhea itu makin menambah kepahitan Dev yang harus menghadapi kehancuran kariernya dan pernikahan yang tidak bahagia.

Hal itu juga dialami oleh Maya dalam pernikahannya dengan Rishi yang sukses dalam pekerjaannya. Maya belum juga bisa mencintai Rishi dan merasa bersalah karena belum bisa memberikan anak kepada Rishi. Dev dan Maya kemudian bertemu lagi dan tanpa bisa dihindari sesuatu yang dialami mereka pada empat tahun lalu itu berubah menjadi cinta satu sama lain. Walau sudah berusaha, mereka tidak bisa berpisah. Rhea yang sadar pernikahannya dengan Dev bermasalah, berusaha memperbaikinya, dan begitu pula Rishi yang tidak mau melepaskan Maya.

Bagaimana Dev dan Maya harus melalui hari-harinya dengan saling mencintai padahal mereka masing-masing masih terikat pernikahan dengan orang lain?

Wheres The Party Tonight.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Rock N Roll.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Thumhi Dekho Na.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mitwaa.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mitwaa {Remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Farewell Trance.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kabhi Alvida Na Kehna.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: