BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 17 Februari 2012

DARIYA DIL {1987}





Prinsip bekerja keras dan bersedia memulai dari bawah pada abad kini sudah tidak banyak dihayati orang. Segala kemudahan yang diberikan orangtua sering membuat generasi muda menjadi malas dan manja. Mau memperolah kesuksesan atau kekayaan dengan cepat tetapi tidak mau bekerja keras atau memulai dari

Prinsip itulah yang dianut oleh tokoh film drama komedi Bollywood "Dariya Dil" yaitu Seth Dhani Ram (Kadar Khan) yang menjadi orang kaya dan sukses berkat kerja kerasnya yang dimulai dari bawah. Dalam film karya sutradara K. Ravi Shankar, Seth Dhani Ram adalah putra seorang buruh yang mempercayai jika mau menjadi orang sukses harus memulai dari bawah. Namun sayangnya kedua putranya, Vijay dan Ajay adalah antitesis Dhani Ram.


Walau Dhani Ram sudah berusaha menjalankan disiplin keras, tetap saja Vijay dan Ajay tetap bermalas-malasan dan hanya bisa menjadi parasit keluarga. Untunglah Dhani Ram masih memiliki putra bungsunya, Ravi (Govinda) yang juga punya prinsip sama seperti ayahnya. Tidak heran apabila Ravi menjadi kebanggaan dan kesayangan Dhani Ram yang kelak akan menjadi penerus kerajaan bisnisnya. Ajay dan Vijay tentu saja menjadi cemburu dan benci kepada adik bungsu mereka itu.

Sementara itu, seorang petugas pajak bernama Gogi dibongkar korupsinya oleh Dhani Ram sehingga dipenjara. Sejak itu Gogi dan saudara lelakinya, Gullu bertekad membalas dendam kepada Dhani Ram. Demi pembalasan dendam, adik mereka Dolly dinikahkan dengan putra kedua Dhani Ram yang pemalas, Ajay. Dengan licik Dolly berhasil menyakinkan istri Dhani Ram, Laksmi untuk memohon Dhani Ram memberikan uang banyak untuk investasi bisnis Vijay dan Ajay. Mengira kedua putranya sudah berubah, maka Dhani Ram bersedia memberikan uang tersebut.


Namun begitu tahu bahwa rencana investasi itu hanya akal-akalan yang dalangnya adalah Gogi. Dhani Ram mengancam akan membeberkan ulah Gogi kepada pihak hukum. Tetapi Gogi dan Gullu membunuhnya. Begitu Dhani Ram tersingkir, Gogi dan Gullu kini leluasa menyingkirkan Ravi dan ibunya dengan bantuan Ajay dan Vijay yang telah berkomplot dengan mereka. Kabar nasib Ravi dan ibunya yang luntang-lantung di jalanan didengar oleh saudara kembar Dhani Ram, Mani Ram (diperankan juga Kadar Khan). Dari London, Mani Ram dengan bantuan Ravi memberi pelajaran kepada orang-orang jahat itu dengan trik-trik yang digunakan para penjahat itu sendiri.
Seperti apa trik-trik yang digunakan Mani Ram dan Ravi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang mencelakai keluarga mereka ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?



Too Mera Superman - Mohammad Aziz & Sadhna Sargam Download HERE !!!
MP3

Patthar Kya Maarte Ho - Mohammad. Aziz, Sapna & Chorus Download HERE !!!
MP3

Dariya Dil - Dariya Dil (Sad) - Shabbir Kumar Download HERE !!!
MP3

Who Kehte Hain Nam Se - Nitin Mukesh & Vitthal Bhai Patel Download HERE !!!
MP3

Dariya Dil - Dariya Dil - Shabbir Kumar & Chorus Download HERE !!!
MP3

0 komentar: