BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 16 Februari 2012

JAANE JIGAR {1998}






Cinta segitiga yang terjadi antara dua pria yang mencintai seorang gadis yang sama itu biasa diangkat dalam sinema Bollywood. Tetapi bagaimana jika gadis itu ternyata adalah dua orang yang berbeda namun mirip satu sama lain. Apa yang terjadi selanjutnya ? Itulah yang menjadi pertanyaan dalam film drama yang dibesut sutrdara Arshad Khan pada tahun 1998 yaitu "Jaane Jigar".
Kisahnya dimulai dengan dua pemuda yang bernama Ravi Kumar (Ayub Khan) dan Vijay Kumar (Manik Bedi). Ravi adalah penyanyi terkenal sedangkan Vijay adalah petarung dalam turnamen ilegal. Walau profesi mereka bagaikan langit dan bumi, namun Ravi dan Vijay adalah sahabat karib yang tidak terpisahkan sehingga tidak jarang dianggap bersaudara kandung.


Sebenarnya tidak perlu diherankan sebab sejak kecil Ravi dirawat dan diangap sebagai anak kandung oleh ibu Vijay sehingga Ravi merasa berutang budi pada keluarga Kumar. Ayah Vijay sendiri sudah meninggal dan hingga kini ibu Vijay tidak pernah memberitahukan bahwa kematian sang ayah itu disebabkan oleh seorang pria bernama Jaikishan (Jackie Shroff). Jaikishan itu sangat ditakuti oleh orang namun dicintai orang miskin karena sering melakukan tindakan seperti Robin Hood.


Vijay pernah beberapa kali bertemu dengan Jaikishan namun mereka saling tidak tahu rahasia mereka masing-masing. Jaikishan sendiri tertarik pada Vijay yang mengingatkannya akan masa mudanya. Pada suatu hari Vijay jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Meenu (Mamta Kulkarni). Sementara itu, Ravi juga jatuh cinta pada gadis yang bernama Meena. Yang mengejutkan karena tidak hanya nama kedua gadis itu memiliki kemiripan, juga seperti kembar.


Ketika Vijay melihat gadis pujaannya berada dalam pelukan Ravi, langsung saja Vijay terluka hatinya dan tidak menyangka sahabatnya tega merampas Meenu. Tentu saja Ravi bingung menghadapi sikap Vijay yang berubah drastis dan memusuhi dirinya. Tidak heran jika timbul sederet kesalahpahaman antara Vijay dan Ravi mengenai gadis mereka. Terjadi komplikasi sangat serius ketika saingan berat Ravi di dunia musik, Monty sangat iri melihat kesuksesan karier Ravi yang dianggap merebut para penggemarnya.
Belum lagi, Ravi mendapatkan Meena yang sejak lama diincar Monty atas perintah ayah Monty. Rupanya Monty dan ayahnya ingin merebut Meena lantaran berniat mendapatkan harta ayah Meena yang memang kaya raya.

Akhirnya Monty dan ayahnya berkomplot untuk menculik Meena, namun ternyata salah menculik Meenu. Tidak heran jika Vijay makin kacau dan ditambah lagi ketika akhirnya tahu rahasia Jaikishan yang menyebabkan kematian ayahnya. Padahal tadinya Vijay mengagumi Jaikishan yang membela kaum miskin.
Akankah Vijay mendapatkan kembali Meenu dan bisa menyelesaikan kesalahpahaman antaranya dengan Ravi ?



Naino Se Mile Jo Download HERE !!!
MP3

Naraaz Kyun Ho Download HERE !!!
MP3

Chahne Wale Aaj Download HERE !!!
MP3

Laoon Kahan Se Download HERE !!!
MP3

Sau Barson Tak Download HERE !!!
MP3

Bhangra Paun Aaya Download HERE !!!
MP3

0 komentar: