BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 08 Februari 2012

‘WILL You MARRY Me?’ {2012}






“Will You Marry Me?” is a fresh, youthful story of three friends, Aarav (Shreyas Talpade), Rajveer (Rajeev Khandelwal), and Nikhil (Muzamil Ibrahim). All three boys have one thing common; their love for their bachelorhood. So much so they place a bet amongst themselves; whoever decides to marry first will lose a huge amount in shares that were contributed by all three friends and their gang of friends.


All was well until a few years later; Nikhil decides to marry the love of his life, Anjali (Tripta Prashar). Rajveer and Aarav cannot believe their best friend Nikhil is getting married however they put on a smile to attend his beach wedding in Dubai. During the wedding festivities, Rajveer and Aarav coincidentally fall for the bride’s best friend, Sneha (Mugdha Godse). To make matters worse in this love triangle, the kidnapping of Nikhil takes place by the powerful business tycoon (Paresh Rawal).


From there everything turns up-side down completely at Nikhil and Anjali’s wedding celebrations. Will Nikhil even make it for his own wedding? Who will Sneha choose; Rajveer or Aarav? Who will marry who; come find out in Will You Marry Me?


will yang anda mau menikah denganku ? adalah yang segar , teman teman dari tiga cerita yang muda , aarav ( shreyas talpade ) , rajveer ( rajeev khandelwal ) , dan nikhil ( muzamil ibrahim ) . semua orang yang memiliki tiga anak laki laki yang salah satu hal yang umum ; mereka yang suka kepada mereka untuk bujang . tempat yang begitu banyak di antara mereka yang berani bertaruh diri mereka sendiri ; siapa pun yang memutuskan untuk menikah yang pertama kali akan kehilangan dengan jumlah saham yang sangat besar itu adalah memberikan kontribusi oleh semua teman dan geng tiga dari teman teman mereka .


semua itu dengan baik sampai beberapa tahun kemudian ; nikhil memutuskan untuk menikah yang mencintai nyawanya , anjali ( tripta prashar ) . rajveer aarav mereka yang tidak percaya dan yang paling baik adalah teman nikhil mendapatkan however yang sudah menikah itu diletakkan mereka di atas sebuah tersenyumlah untuk menghadiri pesta pernikahan pantai di dubai . perayaan selama pernikahan , dan secara kebetulan rajveer aarav bride s jika orang itu teman yang terbaik bagi orang yang jatuh , sneha ( mugdha godse ) . untuk membuat masalah semakin buruk dalam hal ini cinta segitiga , penculikan itu dari tempat yang dibutuhkan oleh nikhil tycoon bisnis yang kuat ( paresh rawal ) .


dari sana segala sesuatu yang ternyata benar benar di bawah up side nikhil anjali s celebrations dan pernikahan . yang akan nikhil bahkan membuat pernikahan itu untuk dirinya sendiri ? siapa yang akan sneha memilih ; atau aarav rajveer ? yang akan menikah dengan yang ; yang datang mencari tahu akan menikah dengan aku di dalam kamu ?


Kalma  Toshi Sabri Download HERE !!!
MP3

Soniye  Rahat Fateh Ali Khan
MP3

Superman  Sukhwinder Singh, Jaspreet Jasz, Kshitij Tarey Sabri Download HERE !!!
MP3

Danke Ki Chot  Master Saleem, Shweta Pandit Sabri Download HERE !!!
MP3

Tu Ru Tu Ru Tu  Sachin Gupta, Monali Thakur Sabri Download HERE !!!
MP3

Danke Ki Chot (Duet)  Daler Mehndi, Master Saleem, Shweta Sabri Download HERE !!!
MP3

Kalma (Remix)  Toshi Sabri Sabri Download HERE !!!
MP3

Superman (Remix)  Sukhwinder Singh, Jaspreet Jasz, Kshitij Tarey Sabri Download HERE !!!
MP3




0 komentar: