BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 06 Februari 2012

FOOTPATH

Anda pasti akan merasa sakit hati dan marah jika dikhianati sahabat sendiri ? Tetapi pernahkah Anda memikirkan bahwa sang sahabat ternyata terpaksa harus mengkhianati Anda bukan karena kemauan sendiri. Begitulah plot yang mendasari film Bollywood yang bertajuk "Footpath".





Kisah "Footpath" adalah kisah tentang tiga sekawan yaitu Arjun Singh (Aftab Shivdasani), Rahul Sriavstav (Emraan) dan abang Rahul, Shekhar Srivastav (Rahul Dev) dibesarkan dalam lingkungan yang sama di Mumbai. Kehidupan mereka sederhana namun penuh keceriaan selayaknya anak-anak lain.


Sayangnya kehidupan mereka mendadak berubah ketika Arjun yang masih berusia 10 tahun, melihat sendiri bagaimana ayah Arjun yang dihormati di lingkungannya tewas dibunuh di depannya. Rahul yang tidak tahan melihat kedukaan Arjun sehingga membalaskan dendam Arjun dengan membunuh pembunuh ayah Arjun. Sekal itu persahabatan Arjun dengan Rahul dan Shekhar makin rapat.


Namun terbunuhnya pembunuh ayah Arjun membuat Arjun mendapat kesulitan lantaran dianggap adalah pelakunya sehingga iapun yang masih belia terpaksa meninggalkan Mumbai dan hijrah ke Delhi. Ia terpaksa meninggalkan dua sahabatnya itu dan juga cinta kanak-kanaknya yaitu Sanjana (Bipasha Basu). Selama 12 tahun Arjun bersembunyi di Delhi menghindari tangkapan polisi.


Setelah sekian tahun berlalu, Arjun pun menganggap polisi telah melupakannya. Sayangnya tidak demikian karena mendadak muncul polisi yang berhasil melacaknya. Namun polisi bukannya menangkapnya, malah memaksa Arjun untuk menginfiltrasi sebuah geng pengedar narkoba di Mumbai. Jika Arjun menuruti kemauan polisi, maka ia tidak perlu dijebloskan ke penjara. Geng yang harus diinflitrasi Arjun ternyata dipimpin dua sahabat masa kecilnya, siapa lagi kalau bukan Rahul dan Shekhar.


Tentu saja Arjun mana mau mengkhianati Rahul dan Shekhar, bahkan rela masuk penjara. Tetapi polisi ternyata licik dan mengancam akan membunuh Rahul dan Shekhar dalam sebuah operasi polisi. Terpaksa Arjun menuruti kemauan polisi untuk menginflitrasi geng dua sahabatnya demi menyelamatkan mereka. Ternyata tidak muda baginya, apalagi ia melihat kedua sahabatnya sudah banyak berubah dan juga berjumpa kembali dengan Sanjana yang dicintai sejak kanak-kanak dan telah berubah menjadi gadis cantik.

Apa yang akan dihadapi Arjun setelah bergabung dalam geng Rahul dan Shekhar ? Apa yang terjadi ketika Arjun bertemu kembali dengan Sanjana ?


Dost Milte Hain Download HERE !!!
MP3

Saari Raat Teri Yaad Download HERE !!!
MP3

Kitna Pyaara Pyaara Hai Sama Download HERE !!!
MP3

Chain Aapko Mila Download HERE !!!
MP3

Zara Dekh Mera DeewanapanDownload HERE !!!
MP3

0 komentar: