BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 17 Februari 2012

INDRA :TheTiger {2002}






Film drama aksi hasil karya sutradara B. Gopal pada tahun 2002 ini menceritakan seorang pria yang selalu berusaha membantu sesama manusia tidak peduli jika tindakannya tidak disukai orang lain yang sirik dan merasa terancam olehnya. Dalam berbuat kebaikan, ia tidak meminta pamrih padahal ada orang-orang yang membencinya ingin mengambil nyawanya.
Kisah pria yang welas asih itu bermula dari sederet peristiwa yang terjadi dalam beberapa dekade, yaitu bagaimana satu keluarga yang haus darah ingin menghabisi keluarga terhormat lain yang selalu ingin membuat kedamaian. Di masa itulah lahirlah seorang pria yang bernama Indra Sena Reddy dalam keluarga pencipta perdamaian itu.


Film tersebut kemudian bergulir pada Varanasi, sebuah kota suci di negara bagian Uttar Pradesh, India. Kota suci ini mendapat kunjungan dari gubernur Uttar Pradesh yang baru terpilih yaitu Chenna Kesava Reddy (Prakash Raj) dan keluarganya termasuk putrinya yang cantik, Pallavi (Sonali Bendre) yang kini menuntut ilmu di Banaras Hindu University (BHU). Ketika Pallavi sedang membasuh dirinya di sungai Gangga, tanpa sengaja kalung mutiaranya terjatuh dan terhanyut di sungai.


Untunglah seorang pria menemukannya. Pria tersebut bernama Shankar Narayan (Chiranjeevi) dan bekerja sebagai supir taksi. Shankar punya kemenakan yang disayanginya, Nandini. Kemenakan tersebut kuliah di BHU seperti halnya Pallavi, bahkan Nandini dan Pallavi adalah sahabat baik. Ketika Shankar mengunjungi Nandini di kampusnya, ia bertemu dengan Pallavi yang lalu mengenali kalungnya yang ada di leher Shankar. Pallavi jatuh cinta pada Shankar sehingga rela meninggalkan keluarganya agar bisa menikah dengannya.
Ayah Pallavi, Chenna ketika mendengar putrinya hendak menikah dengan Shankar yang hanya supir taksi, sangat murka. Chenna dan anak buahnya datang untuk mencegah pernikahan Pallavi dan Shankar. Tetapi yang terjadi selanjutnya sungguh mengejutkan sebab begitu melihat sendiri sosok Shankar, Chenna langsung menghormatinya dan bahkan merestui pernikahan putrinya dan Shankar. Perubahan sikap Chenna yang mendadak itu membuat heran banyak orang. Namun Shankar meminta penundaan pernikahan mereka sebelum Nandini menikah.


Ternyata tangan kanan Shankar, Giri (Sivaji) mencintai Nandini dan langsung melamarnya. Pada saat pesta pernikahan Nandini dan Giri dirayakan, tiba-tiba datanglah sekelompok orang-orang yang dipimpin Sneha Reddy (Aarti Agarwal). Sneha memanggil Shankar dengan nama Indra Sena Reddy. Menurut Sneha, Shankar alias Indra harus kembali ke kampung halaman untuk melanjutkan tugasnya sebagai mediator dan pendamai di desanya dekat Hyderabad. Tidak hanya itu, Indra adalah calon suami Sneha yang seharusnya mengikat janji pernikahan bertahun-tahun lalu.
Benarkah Shankar adalah Indra seperti dikatakan Sneha ? Jika benar mengapa Indra menjadi Shankar yang hanya supir taksi ? Siapa yang akan dinikahi Shankar, Pallavi atau Sneha ?

0 komentar: