BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 29 Agustus 2011

GHAYAL {1990}



Ajay Mehra leaves for Bombay in order to train to become an international boxer. On his return to New Delhi he however found that his brother Ashok Mehra is missing, he decides to make complaints at the police station but this only leads to frustration. He decides to go and search for his brother himself but still does not find him. Later on Ashok's body is found and Ajay is accused of killing him as well as having an illicit relationship with his sister - in - law Indu Mehra. While in jail Ajay makes friends with some other hardcore convicts, who are good at heart. Then one day they escape the jail by overpowering the guards. But Ajay falls in love with Varsha a journalist who helped in showing Ajay the path to justice in killing the main villain Balwant Rai.


film debutan Aktor laga Berotot Sunny Deol, yang juga meroketkan namanya untuk Anda yaitu "Ghayal" (1989). Film aksi laga tersebut yang juga merupakan karya perdana sutradara terkenal Raj Kumar Santoshi ini bergulir pada seorang pemuda bernama Ajay Mehra (Sunny Deol).

Dengan dorongan dan kasih sayang dari abangnya yang adalah eksekutif sukses, Ashok (Raj Babar) dan istri Ahsok, Indu (Moushami Chatterjee), Ajay meniti kariernya untuk menjadi salah satu petinju terbaik India. Ajay juga beruntung memiliki cinta dari seorang gadis cantik bernama Varsha (Meenakshi Seshadri) yang berprofesi wartawati. Sayangnya kebahagiaan yang dikecap Ajay, Ashok, Indu dan Varsha berempat tidak berumur lama.

Pada suatu hari ketika Ajay sedang berlatih di pelatnas untuk pertandingan nasional, ia mendapat kabar yang sangat mengejutkan bahwa abangnya hilang secara misterius. Terguncang dengan kabar itu sehingga Ajay pun pulang ke Mumbai untuk memulai pencarian Ashok. Ternyata dalam pencariannya, ia menemukan beberapa tokoh penting pemerintahan, polisi korup dan seorang pengusaha papan atas (Amrish Puri) yang berpengaruh terlibat dalam hilangnya Ashok. Sayangnya ia terlambat karena Ashok telah tewas dibunuh.

Tidak hanya itu, Ajay yang berusaha membongkar kejahatan pembunuh abangnya ternyata terjebak dan difitnah sebagai pembunuh Ashok. Akibatnya ia dijebloskan ke penjara. Dendamnya makin membara ketika ia mendengar kakak iparnya, Indu pun meninggal. Kini tujuan hidupnya adalah melarikan diri dari penjara dan menuntut keadilan dari semua orang yang telah menghancurkan keluarganya. Bersama tiga teman sesama tahanan, Ajay berhasil kabur dari penjara dan bersembunyi sambil menunggu saat tepat membalas dendam. Sementara itu, seorang inspektur polisi jujur (Om Puri) berusaha menyelidiki kasus Ajay dan Ashok karena ia curiga ada yang tidak beres di balik semuanya.

Bagaimana Ajay membalas dendam kepada orang-orang yang menggancurkan keluarga dan dirinya ? Akankah inspektur polisi jujur itu berhasil membongkar kejahatan para tokoh penting itu ?




Pyar Tum Mujhse Karti Ho Download HERE!!!
download

Pyasi Jawani Hai Download HERE!!!
download

Sochna Kya Jo Bhi Hoga Download HERE!!!
download

Tere Bina Jeena Bhi Hai Kya Jeena Download HERE!!!
download

0 komentar: