BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 20 Agustus 2011

ONE 2 KA 4 {2001}



Javed Abbas (Jackie Shroff) is widowed Police Officer with four children. His partner is Arun Verma (Shahrukh Khan). Both Javed and Arun are honest, hard-working and diligent. And this leads to the "death" of Javed in mysterious circumstances. After Javed's death, Arun takes over the responsiblity of looking after his four children. He does run into several problems and decides to seek the help of Geeta Choudhary (Juhi chawla), who readily agrees and moves in with him and the four children. The children take an instant liking to Geeta, and things seem to settle down. One day Arun finds out that his former partner's death was really a homicide. When he attempts to investigate, charges of drug-trafficking, and bribery are brought out against him, He finds out that Geeta is not what she claims to be, and is living a double life.


Bagi Anda yang ingin melihat permainan Shahrukh Khan dan Juhi Chawla ini, sudah tentu tidak akan melewatkan tayangan film mereka yang satu ini.
 Kali ini Shahrukh Khan dan Jackie Shroff berperan sebagai Arun dan Javed yaitu  dua sahabat akrab yang menjadi anggota polisi khusus anti narkoba India. Sebagai anggota polisi khusus, mereka terkenal akan ketangguhan dan kecekatannya dalam menjalani tugas-tugas penegakan hukum. Namun sebagai manusia biasa, mereka juga mengalami dinamika kehidupan seperti halnya Arun sering dililit banyak masalah, sedangkan Javed merupakan sosok misterius dan sanggup membunuh dengan darah dingin. Selain itu, Javed yang menjadi orang tua tunggal ternyata kurang memperhatikan anak tunggalnya.
Untuk merawat anaknya, Javed dibantu oleh saudara dekatnya, Geeta (Juhi Chawla). Karena Javed dan Arun bersahabat sehingga tidak tidak heran jika Geeta pun berjumpa dengan Arun. Pertemuan mereka ternyata membuat Geeta jatuh cinta kepada Arun. Ternyata cinta Geeta tidak bertepuk sebelah tangan karena Arun pun mencintainya. Pada suatu hari Arun dan Javed mendapat tugas dari atasan untuk menangkap seorang gembong narkoba kelas kakap yang bernama Krishan Kant Virmani (Nirmal Pandey). Setelah melalui banyak kesukaran, akhirnya gembong narkoba tersebut yang lebih dikenal dengan inisial namanya, KKV berhasil ditangkap Arun dan Javed.
Sayangnya, lantaran KKV memliki koneksi kuat dengan kalangan berpengaruh sehingga iapun secara licin bisa lolos dari sidang pengadilan. Tidak disangka beberapa saat Javed ditemukan tewas secara misterius. Arun menduga keras pembunuhan rekannya didalangi oleh KKV. Namun karena KKV sangat licin bagai belut dan berbahaya bagai kalajengking sehingga Arun pun mengatur rencana.
Oleh karena itu, Arun diam-diam mengunjungi bar yang biasa didatangi oleh KKV. Namun ia malah kaget bukan main karena melihat kekasihnya, Geeta justru berada di sana dan menari dengan KKV. Tentu saja Arun jadi bingung dan bercampur curiga tentang keberadaan Geeta di sana dan bersama KKV pula.
Mengapa Geeta bisa berhubungan dengan KKV yang diburu Arun ? Apa pula hubungan gadis tersebut dengan kematian Javed ?








One Two Ka Four Download HERE!!!
MP3

Allay Allay Download HERE!!!
MP3

Hai Dil Baazi Download HERE!!!
MP3

I'm Sorry Download HERE!!!
MP3

Khamoshiyan Download HERE!!!
MP3

Khamoshiyaan - Part II Download HERE!!!
MP3

Osaka Moriya Download HERE!!!
MP3

Sona Nahi Na Sahi Download HERE!!!
MP3

0 komentar: