BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 20 Agustus 2011

HAUNTED 3D {2011}


Tanggal Rilis :6 May 2011
Jenis Film :Horror, Mystery
Diperankan Oleh :Twinkle Bajpai, Krishna Bhatt and Mimoh Chakraborty


Delhi-based Rehan is instructed by his Realtor father to travel to Koti, near Shimla, and make preparations to sell Billimoria-owned 'Glen Manor' to the Mittal family for Rs.200 Crores. Upon arrival, he disregards warnings from local residents that the mansion is haunted by 'Shaitan'. Shortly thereafter he hears screams and inexplicable movement within the mansion. He then finds out that there are two entities that have persisted in this mansion for 80 years. Rehan will soon find himself transported back to August 17, 1936, where he hopes to change the past.


Ringkasan Cerita FILM HAUNTED 3D(2011) :
Berbasis di Delhi, Rehan diperintahkan oleh ayahnya Realtor untuk perjalanan ke Koti, dekat Shimla, dan membuat persiapan untuk menjual Billimoria yang dimiliki ‘Glen Manor’ kepada keluarga Mittal seharga Rs.200 crores. Setelah tiba, ia diperingatkan oleh penduduk setempat bahwa rumah tersebut dihantui oleh ‘Setan’, tapi dia mengabaikannya.
Sesaat setelah itu dia mendengar teriakan dan gerakan didalam mansion. Dia kemudian menemukan bahwa ada dua entitas yang telah bertahan dalam rumah ini selama 80 tahun. Rehan kemudian segera menemukan dirinya telah dibawa ke masa lalu, 17 Agustus 1936 di mana ia berharap untuk mengubah semuanya...

Film horror menegangkan dalam sebuah rumah tua milik Glen Manor, terletak di Dalhousie. Rumah yang besar tersebut dikatakan memiliki misteri dan sangat angker. Menurut sebagian orang di dalam rumah itu dihuni hantu yang sangat menakutkan.

Tetapi, keluarga Rehan (Mahaakhay Chakrabhorty) tetap membeli rumah itu. Disinilah awal petualangan Rehan dengan sesuatu yang misteri tersebut. Tiba-tiba ia jatuh cinta dengan rumah dan keadaan di dalam rumah angker tersebut. Rehan menemukan cinta yang selama ini ia cari. Apakah perasaan itu? Apakah cinta Rehan membawanya pada kebodohan dirinya yang dapat membahayakan nyawanya? Kisah Haunted akan membuat mengajak Anda senam jantung. Bersiaplah!!!

Banner
Dar Motion Pictures
BVG Films

Release Date
May 6, 2011

Language
Hindi

Genre
Horror

Producer
Vikram Bhatt
Arun Rangachari

Director
Vikram Bhatt

Star Cast
Mahaakshay Chakraborty
Tia Bajpai
Achint Kaur
Arif Zakaria
Mohan Kapoor
Sanjay Sharma
Krishna Bhatt (1)

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
K K
Suzanne D'Mello
Jojo
Nikhil D'Souza
Tia Bajpai

Lyricist
Shakeel Azmi
Junaid Wasi

Music Director
Chirantan Bhatt

Cinematography
Praveen Bhatt

Action
Abbas Ali Moghul

Screenplay
Brent Robinson

Media Relations
Parag Desai
Universal Communications

Story / Writer
Amin Hajee





Tum Ho Mera Pyar Download HERE!!!
MP3

Jaaniya Download HERE!!!
MP3

Tera Hi Bas Hona Chaahoon Download HERE!!!
MP3

Mujhe De De Har Gham Tera Download HERE!!!
MP3

You're So Beautiful Download HERE!!!
MP3

Sau Baras Download HERE!!!
MP3

0 komentar: