BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 19 Agustus 2011

JORU KA GHULAM {2000}


 Wealthy Dyaneshwarprasad Pitamber has a problem, to be precise four problems - his four uncontrollable daughters, named after four Goddesses: Lakhsmi, Saraswati, Parvati, and Durga, who refuse to be disciplined, and be married. Pitamber arranges for Raju Patel to come from the U.S. and marry at least one of his daughters. Unfortunately, Raju is waylaid at the airport by two con men, Raja and Kanhaiya, and his luggage, clothes, and id. is taken over by them, and he is left in barely basic clothing at the airport, mistaken for a beggar. Raja assumes the id. of Raju, and Kanhaiya accompanies him to Pitamber's house. Once there, they are welcomed with open arms by Pitamber, and Raja agrees to all conditions set up by Pitamber and his daughters in order to get married and inherit part of the vast wealth and fortune. Sensing something wrong somewhere, Pitamber asks Raja to locate three other grooms for his three daughters also, otherwise no marriage will take place, as he wants all four daughters to be married at the same time. With all four refusing to marry anyone, looks like Raja and Kanhaiya have a lot on their hands, apart from hiding from notorious criminal Pappu Anna, who has sworn to kill them for making him suffer a huge financial loss.


Tidak hanya itu, Raja dan Kanhaiya pun berhasil mengirim Raju ke rumah sakit jiwa. Rupanya Raju pulang ke India untuk menikahi salah seorang putri dari Dhaneshwar Pitamber (Kader Khan), sahabat ayah Raju. Begitu mengetahui tujuan Raju serta Daneshwar ternyata adalah orang kaya raya, Raja pun mempunyai ide untuk menyamar sebagai Raju agar bisa masuk ke rumah Daneshwar untuk dikuras hartanya. Daneshwar ternyata punya masalah dengan empat putrinya karena tidak seorang pun dari mereka termasuk putri termuda, Durga (Twinkle Khanna) mau menikah. Keempat putri Daneshwar memiliki alasan cukup aneh untuk menghindari ikatan pernikahan.
Putri sulung tidak mau menikah karena benci kepada pria. Putri kedua belum juga menemukan seorang pria yang bisa memenuhi lima syaratnya. Putri ketiga yang lantaran ditinggalkan pacarnya sehingga memutuskan tidak akan menikah seumur hidup, sedangkan putri bungsu, Durga menganggap tidak seorang pria cukup baik  untuk dijadikan suami. Tidak heran apabila Daneshwar pusing mencari cara agar putri-putrinya mau menikah dan mempunyai keturunan. Akhirnya ia bersedia memberikan uang jutaan Rupee bagi pria siapapun yang berhasil menikahi salah  seorang putrinya. Sayangnya keempat putri Daneshwar selalu berhasil membuat para calon suami terpaksa mundur. 
Raja yang menyamar sebagai Raja ternyata berhasil merayu dan menyakinkan Durga sehingga mau dinikahinya. Tentu saja tujuan Raju palsu adalah mendapatkan hadiah dari Daneshwar. Namun calon mertua itu terkesan sekali dengan keberhasilan Raja sehingga mengajukan syarat lain. Raja baru bisa menikah dengan Durga dan mendapat hadiah uang sangat besar itu, jika ia berhasil membuat ketiga kakak Durga mau menikah. Tentu saja Raju palsu itu dibuat pusing tujuh keliling dengan syarat tersebut. Tetapi demi istri cantik dan uang banyak, Raja pun menerima tantangan Daneshwar itu.

Govinda
Pemeran Raja dalam film ini adalah Govinda. Aktor yang terkenal sebagai komedian ini datang dari keluarga menengah India. Tidak hanya itu, ayah Govinda adalah produser, sedangkan ibunya adalah penyanyi latar. Seharusnya dengan latar belakang seperti itu, Govinda yang bernama lengkap Govinda Ahuja itu akan mudah mendapatkan kesempatan dalam karier akting di Bollywood. Ternyata tidak demikian karena aktor komedian tersebut yang lahir pada 21 Desember 1963 ini harus berjuang keras sehingga hampir-hampir bangkrut demi mendapatkan sebuah peran film. Untunglah Govinda tidak putus asa dan terus mengejar-ngejar para produser film agar mau memberikan peran kepadanya.
Berkat kegigihannya, akhirnya Govinda mendapatkan peran dalam film "Ilzaam" (1986) yang kemudian disusul dengan dua film pada tahun yang sama, yakni "Love 86" dan "Tan Badan". Namanya pun meroket sebagai aktor komedian karena Govinda selalu bisa membuat para penontonnya tertawa dengan aktingnya. Selain itu, ia terkenal dengan tarian yang dilakukan dalam film-filmnya, yang disukai dan ditiru banyak orang. Govinda juga terkenal dengan film-film yang judulnya memakai kata No. 1 seperti "Coolie No. 1" (1995), "Hero No. 1" (1997), "Aunty No. 1" (1998), "Anari No. 1" (1999), " Beti No. 1" (2000) dan "Jodi No. 1" (2001). Film-film lainnya antara lain "Dulhe Raja" (1998), "Censor" (2001) dan "Khullam Khulla Pyar Karen" (2002).
Berhasilkah Raju alias Raja membuat ketiga kakak calon istrinya mau menikah ? Akankah identitas Raja yang menyamar sebagai Raju terbongkar sehingga harta kekayaan bisa lepas dari tangan Raja ?









Joru Ka Ghulam Download HERE!!!
MP3

Khula Hai Mera Pinjra Download HERE!!!
MP3

Meri Nazar Download HERE!!!
MP3

Neeche Phoolon Ki Dukan Download HERE!!!
MP3

Tumhare Bina Kuch Download HERE!!!
MP3

Woh Aayee Download HERE!!!
MP3

0 komentar: