BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 23 Agustus 2011

MILENGE MILENGE {2010}


 
Tarot Card Reader, Sunita Rao, informs Vasant Vihar-based idealist Priya Malhotra that she will meet her soul-mate on a beach in a foreign country. While in Bangkok she meets Immy, believes he is the one, but realizes that he had wooed her by stealing her diary. She decides to test destiny by asking him to fulfill three conditions - first of which is to attend on the same floor of a hotel; second: to locate a book on numerology that contains her name & phone number; and lastly asks him to write his contact details on a 50 Rupee note. She spends the money, and the book is left at a used bookstore. If both items are located by them, they truly are meant for each other. Immy is unable to locate her on any floor in the Hotel, and both re-locate - she to Mumbai and he to America. Three years later their marriages have been arranged with Sofiya Arora and Jatin, but neither are even close to locating the book nor the 50 Rupee note.


Milenge Milenge sebuah kisah romantis yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi. Ini komedi romantis yang sangat menawan dan memiliki semua yang diinginkan oleh seorang yang sedang jatuh cinta yang disajikan dengan bumbu roman manis dan romantis.


Ini adalah kisah seorang gadis yatim piatu bernama Priya (Kareena Kapoor). Priya tinggal di Bombay tetapi telah datang ke Delhi sebagai mahasiswa transit. Meskipun seorang anak yatim Priya hidup hidupnya dengan caranya sendiri. Untuk pekerjaan paruh waktu ia bekerja sebagai seorang koreografer, asisten Äôs. Satu-satunya mimpi dalam hidup adalah menemukan orang yang tepat dengan siapa ia dapat memiliki keluarga kecil bahwa dia tidak pernah. Tapi dia memiliki kondisi tentang pria yang dia ingin menikah. Dia ingin ada orang yang tidak merokok, seseorang yang doesn, t minum dan seseorang yang tidak pernah berdusta. Temannya, Äôs menggoda mengatakan bahwa dia tidak mencari satu orang, dia sebenarnya mencari tiga pemuda. Priya memelihara sebuah buku harian pribadi di mana ia secara teratur menuliskan pengalaman sehari-hari.
Suatu hari Priya bertemu Sunita Rao, seorang tarot card reader yang sangat terkenal yang juga bibi dari salah seorang temannya yang terbaik. Priya tidak percaya pada takdir, nasib dan meramal, tapi dia terkejut ketika Sunita Rao mengatakan Priya beberapa fakta yang sangat mulai tentang kehidupan masa lalunya. Fakta, yang tidak ada yang tahu kecuali untuknya. Priya akan tertarik untuk mengetahui masa depannya. Sunita Rao Priya mengatakan bahwa dia akan bertemu pasangan hidupnya setelah tujuh hari di sebuah pantai di Afrika Selatan. Priya diragukan karena tidak ada kesempatan dia pernah pergi ke Afrika Selatan. Oleh karena itu ia mengambil prediksi dengan sedikit garam.




Kuch To Baaki Hai Download HERE!!!
MP3

Milenge Milenge Download HERE!!!
MP3

Tum Chain Ho Download HERE!!!
MP3

Ishq Ki Gali Download HERE!!!
MP3

Hare Kaanch Ki Chuddiyan Download HERE!!!
MP3

Milenge Milenge Download HERE!!!
MP3

Kuch To Baaki Hai Download HERE!!!
MP3

Ishq Ki Gali Download HERE!!!
MP3

Tum Chain Ho - Unplugged Download HERE!!!
MP3

Kuch To Baaki Hai - Bright Mix Download HERE!!!
MP3

0 komentar: