BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 23 Agustus 2011

GHULAM {1998}



 Ghulam means a slave. Sidharth (Aamir Khan) is an amateur boxer who does not work, preferring to loaf about with friends. His older brother Jai (Rajit Kapoor) works with a gangster who rules the neighborhood, terrorizing merchants and demanding protection money. As a child Sidharth idolized his father, an ex-freedom fighter, whom he saw committing suicide in guilt after a visit from an old acquaintance. Sidharth meets a girl, Alisha (Rani Mukerji), who rides with a motorcycle gang, and Hari, a social worker. The film tells the story of Sidharth's romance with Alisha and his reformation.


Sinopsis Film hasil produksi tahun 1998 yang digarap oleh sutradara Vikram Bhatt ini, akan menghadirkan kisah kehidupan dari seseorang yang dihantui oleh kehidupan masa lalu yang keras.
Oleh karena itu, Siddarth yang akrab dipanggil Sidhu ini pun ingin mengikuti contoh dari ayahnya agar mendapat kehidupan yang baik dan bersih. Sayangnya, kakak laki-lakinya, Jai, memilih jalan yang salah, yakni terjun ke dunia kejahatan, sebagai anak buah dari bos dunia hitam lokal. Melihat hal tersebut, tentu saja  membuat Sindhu kecewa. Walau Sidhu sudah berusaha menyadarkan Jai, tetapi tidak berhasil juga. Akhirnya Sidhu menyalurkan rasa frustasi dan agresifnya ke ring tinju, agar tidak terpancing untuk mengikuti jejak kakaknya. Ternyata penyaluran rasa frustasi tersebut malah membuat Siddhu menjadi juara tinju di Mumbai.
Sementara Jai sibuk membuat keonaran dan mendapatkan uang dari jalan meneror para pedagang dan pekerja rajin, Siddhu berusaha memperbaiki keadaan yang ditimbulkan kakaknya. Dalam perjuangan menemukan makna kehidupan, Siddhu juga bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Ayesha (Rani Mukherjee) yang tergabung dalam geng pengendara motor. Mereka akhirnya saling jatuh cinta dan Siddhu bahagia. Namun usaha Siddhu untuk menemukan tentang kebenaran dan makna kehidupan tetap berlanjut sampai ia bertemu dengan seorang bijak yang bernama Hari. Dari orang bijak tersebut yang juga mengingatkannya kepada mendiang ayahnya, Siddhu mendapatkan petunjuk untuk menemukan apa yang dicarinya.
Aamir Khan
 Film drama keluarga ini dibintangi oleh seorang aktor Bollywood yang terkenal, yakni Aamir Khan. Aktor ganteng yang telah membintangi 25 film ini berperan sebagai Siddharth alias Siddhu. Beberapa film yang telah dibintanginya adalah "Jo Jeeta Wohi Sikandar" (1992), "Ranggeela" (1995), serta "Raja Hindustani" (1996). Aktor yang menggeluti dunia akting sejak tahun 1973, pada tahun 2001 yang lalu telah membintangi film terbarunya yang berjudul "Dil Chahta Hai". Dalam film terbarunya ini ia tidak hanya membintangi film tersebut tetapi juga sekaligus sebagai produsernya.
Pria kelahiran India 14 Maret 1965 ini termasuk dalam jajaran aktor papan atas Bollywood. Aktor yang mengawali karirnya sebagai artis cilik dalam film "Yaadon Ki Baaraat" (1973), telah meraih tiga penghargaan untuk dua ketegori. Terpilih sebagai pendatang baru terbaik pada Filmfare Awards (1989), dan sebagai Best Actor dalam Filmfare Awards (1997) dan Best Scene Of The Year dalam Filmfare Awards (1999) serta Lux Zee Cine Awards (2000).





Saath Jo Tera Mil Gaya Download HERE!!!
MP3

Tujhko Kya Download HERE!!!
MP3

Jaadu Hai Tera Hi Jaadu Download HERE!!!
MP3

Ab Naam Mohabbat Download HERE!!!
MP3

Aati Kya Khandala Download HERE!!!
MP3

Aankhon Se Tune Kya Download HERE!!!
MP3

0 komentar: