BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 19 Agustus 2011

YEH HAI JALWA {2002}



 Yeh Hai Jalwa is the story of happy-go-lucky Raju. Street-smart and worldly-wise, Raju's life takes a turn when he finds out he is the illegitimate son of seriously rich, UK-based businessman Rajesh Mittal. Raju of course sets off to London to claim his rightful place in the Mittal family and a happily married Rajesh Mittal living with wife, Smita and daughter, Rinkie is rudely confronted with a grown up illegitimate son. While Raju is busy trying to make a place for himself in his adamant father's heart, he also finds a soulmate in Sonia, the daughter of Mittal's most trusted advisor


Apa yang dirasakan Anda jika mendapati ayah Anda yang dikira sudah meninggal namun ternyata masih hidup di tempat lain dan telah punya keluarga lain ? Perasaan itulah yang dialami tokoh utama dalam film drama berbau komedi "Yeh Hai Jalwa" dari sutradara Bollywood yang dikenal dengan spesialisasinya pada genre komedi, David Dhawan.
Film produksi 2002 yang berseting dari Mumbai, India hingga ke London, Inggris mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Raju (Salman Khan) yang tinggal di Mumbai adalah pemilik salah satu industri terbesar di India. Ayah-ibunya sudah meninggal ketika Raju masih kecil. Tetapi pada suatu hari ia mendapati fakta mengejutkan bahwa ayahnya masih hidup.
Bermula pada suatu hari Raju tidak sengaja menyaksikan seorang pengusaha dianugerahi penghargaan bisnis di televisi. Raju kaget karena mengenali pengusaha tersebut adalah ayahnya, Rajesh Mittal (Rishi Kapoor) yang dikira sudah meninggal. Ternyata Rajesh masih hidup dan kini tinggal di London. Bahkan Rajesh merupakan salah satu pengusaha besar di Inggris. Tanpa membuang waktu lagi, Raju segera terbang ke London untuk menemui ayahnya.
Namun sesampainya di London, hati Raju hancur ketika mendapati ayahnya ternyata telah memiliki sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari ayah Rajesh alias kakek Raju, Pushottam Mittal (Kader Khan), istri Rajesh, Smita (Rati Agnihotri) dan dua anak yaitu Rinkie (Rinkie Khanna) dan Bunty (Master Ajay Nagrath). Tidak terduga Rajesh malah tidak mau mengakui Raju sebagai putranya. Rupanya Rajesh malu karena Raju ternyata lahir dari hubungan gelap dengan ibu Raju, Meghan (Phoonam Dhillon) pada saat Rajesh berlibur ke India beberapa dekade lalu. Berarti Raju adalah anak haram Rajesh.
Namun Raju tidak peduli, bahkan mendesak Rajesh mengakui pemuda tersebut sebagai anaknya. Dengan segala cara Raju terus mendekati Rajesh sehingga sang ayah pun pusing menghadapinya. Segala cara yang digunakannya termasuk saran pengacara Rajesh, Robin Hood (Anupam Kher) untuk mengembalikan Raju ke India pun gagal total. Bersamaan itu, Raju bahkan berhasil merebut hati ibu tirinya, Smita dan kedua adik tirinya, Rinkie dan Bunty. Bahkan Raju juga berhasil merebut hati gadis cantik bernama Sonia (Amisha Patel) sehingga mau menikahinya agar tidak dideportasi dari Inggris. Kebetulan Sonia adalah putri Robin Hood, pengacara Rajesh. 
Akankah Raju bisa meluluhkan hati Rajesh sehingga mau mengakuinya sebagai putra? Benarkah Raju mencintai Sonia atau hanya memanfaatkan gadis tersebut agar tidak dikembalikan ke India?








O Jaane Jiger Download HERE!!!
MP3

Carbon Copy - Part - I Download HERE!!!
MP3

Dheere Dheere - Udit Narayan Download HERE!!!
MP3

Aankhen Pyari Hein Download HERE!!!
MP3

Chudi Khankayi Re Download HERE!!!
MP3

Carbon Copy - Part - II Download HERE!!!
MP3

London Mein India Ka Bolbala Ho Gaya Download HERE!!!
MP3

0 komentar: