BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 23 Agustus 2011

PYAAR IMPOSSIBLE {2010}



 A geeky U.S. student, Abhay Sharma, falls for a suave hottie, Alisha, and even rescues her from drowning. When he attempts to visit her while she is recuperating, he is not permitted to do so by her snobby friends, and he returns home to Mumbai where he lives with his dad. Seven years later, the couple are fated to meet again in Singapore - this time Alisha is a single parent, with a cute and precocious daughter, Tanya; while a dejected and frustrated Abhay is forced to assume the position of Tanya's nanny.


Tanggal Rilis :8 January 2010
Jenis Film :Comedy | Romance
Diperankan Oleh :Uday Chopra, Priyanka Chopra

Ringkasan Cerita FILM PYAAR IMPOSSIBLE :
Kayaknya Film ini seru deh!!! menceritakan kisah Abhay dan Alisha. Abhay seorang kutu buku, aneh, kuper dan berkacamata, sedangkan Alisha adalah seorang yang cantik yang dapat membuat semua pria melakukan apa saja untuk dia. Dan ketika kedua dunia ini bertabrakan,yang didapatkan adalah: 1 Beauty + 1 Geek = Pyaar Impossible!
Film ini adalah salah satu film favorite saya dari beberapa resensi film yang telah saya miliki.

Sinopsis :
Pyaar ImpossibLe (Cinta Tak Mungkin), Berceritakan tentang seorang cowok yang cupu bernama Abhay Sharma [Uday chopra] menyukai seorang gadis yang terkenal cantik di kampusnya Alisha [Priyanka chopra]. setelah 7 tahun berlalu Abhay membuat sebuah software Sejenis Sistem Operasi komputer, dan hingga 7 tahun juga ia masih menaruh suka pada Alisha. suatu saat softwarenya di curi, itu yang harus membuat Abhay mencari orang tersebut sampai ke Singapura dan akhirnya ia bertemu Alisha, yang tak lain adalah manager di perusahaan yang akan membeli software buatan abhay.
Ia pun mengikuti Alisha sampai depan rumahnya. Saat itu Alisha lagi kerepotan mencari seorang Nanny (Baby sister) untuk anaknya. Dari situ ia tau kalau Alisha sudah mempunyai anak yang berusia sudah 6 tahun, dan Ia sudah bercerai. Namun dimata abhay alisha tetap seperti yang dulu. Abhay bermaksud ingin bertandang kerumah aLisha untuk memberitahukan bahwa softwarenya di curi dan dijual di perusahaan tempat ia berkerja, namun saat bertemu Abhay malah di sangka orang yang akan menjadi nanny baru anaknya ...
Bagaimanakah kelanjutan ceritanya??




Alisha Download HERE!!!
MP3

Pyaar Impossible Download HERE!!!
MP3

You And Me Download HERE!!!
MP3

10 On 10 Download HERE!!!
MP3

Ek Thi Ladki Download HERE!!!
MP3

Alisha - Remix Download HERE!!!
MP3

Pyaar Impossible - Remix Download HERE!!!
MP3

0 komentar: