BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 08 Desember 2011

CHUPKE SE {2003}






Megha Timghure, a plain-looking middle-class girl, lives with her mom, Laxmi, and dad, who is employed as an an Income Tax Officer. Her desire is to become a model and a beauty queen. At a party, she is mis-introduced as Sarika Verma, and meets with two eligible young men, Rizwan, and Varun Arya. She expresses desire in becoming a model and is referred to Almera Kochar, who has a reputation of bringing out the best in every model, and making them beauty queens. Almera meets with Sarika, and accepts her as a student, and makes her sign a contract. What Sarika does not know that she has now become a pawn in a devious plot concocted to protect millions gained by black marketing.


Masa muda bagi sebagian orang biasanya sangat menyenangkan dan bahkan jika bisa menentukan, mereka ingin masa muda itu berlangsung selamanya. Tetapi ternyata ada orang yang belum pernah menikmati masa mudanya dan begitu menyesalinya. Seperti yang dialami oleh karakter Varun dalam sinema komedi romantis "Chupke se"

Dalam film yang merupakan debut penyutradaraan dari sutradara wanita Shona Urvashi pada tahun 2003 ini, dikisahkan bahwa Varun yang diperankan aktor baru Zulfikar Syed yang sebelumnya terjun ke karier modeling, adalah seorang jutawan yang kaya berkat perusahaan dotcom-nya. Namun Varun tenggelam dalam kehidupan internet yang bersifat maya sehingga kehilangan masa mudanya.




Akibatnya ia jadi kuper (kurang pergaulan) dan tidak menyadari realitas kehidupan sebenarnya di dunia luar dari dunia internetnya. Begitu sadar akan hal itu, Varun pun menyesalinya dan siap terjun ke kehidupan manusia sebenarnya. Begitu masuk ke dalam kehidupan nyata, Varun bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Megha (Masumi). Megha adalah gadis yang mengimpikan bisa menjadi selebritis yang dikejar-kejar media massa. Pendeknya Megha mengimpikan kehidupan glamor.

Pertemuan antara Varun dan Megha sebenarnya terjadi tidak sengaja ketika Varun lagi mencari kencannya yang belum dikenalnya, namanya Sarika di sebuah diskotik mewah. Varun tidak tahu bahwa Sarika itu hanyalah karakter fiksi ciptaan ayahnya yang menginginkan Varun agar menikmati hidupnya. Megha dan temannya yang sebelumnya bingung mencari cara masuk ke diskotik mewah dan ekslusif tersebut, begitu mendengar Varun mencari Sarika, maka tiba-tiba mendapat ide yang dianggap bagus.




Megha pun berpura-pura menjadi Sarika agar bisa masuk ke sana bersama temannya dan berpesta sesuka hatinya. Varun yang mengira Megha adalah Sarika, pun dibuat jatuh cinta. Pria muda itu lalu mengejar-ngejar Megha sementara gadis itu mengejar-ngejar impiannya. Bahkan dengan nekad Megha tetap menggunakan nama Sarika agar bisa maju ke pentas ratu kecantikan. Sementara itu, ayah Megha, Timgire (Dilip Prabhavalkar), petugas pajak jujur, mengalami kesulitan gara-gara dikejar-kejar mafia. Rupanya Timgire mengejar-ngejar wanita impiannya yang bernama Almira (Rati Agnihotri). Suami Almira tidak senang sehingga minta bantuan dari mafia untuk memberi pelajaran pada Timgire.

Apa yang terjadi ketika Varun tahu bahwa Megha ternyata menipunya dengan nama palsu ? Akankah Varun, Megha dan juga Timgire bisa meraih impian mereka masing-masing ?


Kehte Kehte Download HERE !!!
MP3

Kaafi Nahin Jo Bhi Hai Download HERE !!!
MP3

Kajrare Naina Wali Download HERE !!!
MP3

Koi To Ho Download HERE !!!
MP3

Jeele Jeele Download HERE !!!
MP3

Dildaara Download HERE !!!
MP3

0 komentar: