BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 02 Desember 2011

OM JAI JAGADISH {2002}



Film drama Bollywood yang hadir pada hari Minggu siang pekan ini kali ini tidak menyajikan romantisme ataupun aksi laga seperti biasanya. Karena kisah dalam film "Om Jai Jagadish" itu yang akan digelar di hadapan Anda adalah sebuah kisah mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan tiga anak lelakinya.

Ibu tersebut bernama Saraswati Batra (Waheeda Rehman) sedangkan ketiga putranya masing-masing adalah Om (Anil Kapoor), Jai (Fardeen Khan) dan Jagadish (Abhishek Bachchan). Ketiga putra Saraswati itu punya cara dan pandangan berbeda dalam menjalani hidup mereka masing-masing tetapi punya tujuan yang sama.

Om bekerja pada sebuah perusahaan musik sebagai pencari bakat. Ia selalu mencari orang-orang berbakat dan meluncurkan mereka ke dalam dunia musik. Sementara putra kedua, Jai sangat berambisi meraih kesuksesan di dunia teknik mesin dan berkeinginan merancang sebuah mobil tercepat di dunia. Sedangkan si putra bungsu Jagadish seperti halnya kebanyakan anak muda lainnya, belajar di perguruan tinggi dan memiliki minat sangat besar pada komputer dan internet. Malah Jagadish pun tertarik untuk mencoba menjebol situs-situs dunia maya.

 

Om sebagai abang tertua tahu talenta Jai di bidang teknologi mesin mobil sehingga meminjam uang banyak dari majikannya (Parmeet Sethi) untuk mengirim Jai ke Amerika Serikat untuk kuliah di bidang teknologi mesin mobil. Kini Jai telah berhasil menyekesaikan kuliahnya dan bahkan mendapat tawaran pekerjaan yang berpenghasilan besar dari perusahaan mobil terkemuka di AS. Tetapi Jai mencintai keluarganya sehingga iapun kembali ke India. Bahkan ia membawa pulang istri, Nitu (Urmila Mantodkar), teman kuliahnya di Amerika itu.

Namun tidak seperti dua abangnya itu, Jagadish tidak begitu menganggap serius masa depannya dan lebih suka melewatkan waktunya untuk menjebol database komputer kampusnya untuk mengubah nilai atau mendapat tahu soal-soal ujian. Merasa memiliki bakat besar dalam teknologi komputer sehingga ingin mengambil spesialisasi bidang tersebut. Untuk itu, Jagadish meminta biaya dari Om namun abang tertuanya itu menolak sebab harus menanggung utang sebelumnya untuk membiayai Jai. Jagadish kecewa sekali dan menganggap Om pilih kasih dan lebih suka membiayai Jai.

Tidak heran jika terjadi ketegangan antara Om dan Jagadish yang membuat ibu mereka sedih. Sementara itu, Nitu sebagai istri Jai ternyata memiliki sifat egois dan tidak betah tinggal di India. Nitu membujuk Jai agar pergi ke Amerika Serikat untuk menerima tawaran pekerjaan yang menggiurkan di sana. Pada mulanya Jai ragu, akhirnya terbujuk juga karena merasa di Amerika saja ambisinya bisa dipenuhi. Begitu mendengar Jai dan Nitu ingin kembali ke Amerika, Om sangat terpukul dan merasa kehilangan kedua adiknya yang sangat disayanginya.

Bagaimana Om harus mengatasi beban utangnya? Akankah ketiga bersaudara itu bisa kembali bersama seperti dulu?

Saraswati Batra (Waheeda Rehman), janda dengan 3 orang putra, Om si tulang punggung keluarga (Anil Kapoor), Jai si pemuda ambisius yg belajar di AS (Fardeen Khan), dan Jagadish si mahasiswa komputer (Abisheck Bachchan). Ketiganya memiliki sifat yang berbeda. Hanya Jagadish yang belum menikah. Sesaat setelah Jai menerima promosi dan pindah ke Amerika, Jagadish dituduh sebagai hacker. Ia pun diusir Om dari rumah namun kemudian, Om, Saraswati, dan juga Ayesha, istri Om harus pergi dari rumah mereka karena tidak sanggup membayar pinjaman. Ketiga putra Saraswati kemudian berkumpul dan berusaha mengambil rumah mereka kembali dengan menggunakan kemampuan hacking Jagadish.


Chori Chori Download HERE !!!
MP3

Om Jai Jagdeesh Download HERE !!!
MP3

Jeena Kya Download HERE !!!
MP3

Love Story Download HERE !!!
MP3

Pyaar Ka Matlab Download HERE !!!
MP3

Shaadi Download HERE !!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: