BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 08 Desember 2011

CHAND KA TUKDA {1994}





Shyam lives a wealthy lifestyle in London, England, and is considered one of the ten richest people in the world. His father, S.K. Malhotra, was killed, and his mother identified his killer, but before this person could be apprehended, she, herself passes away, but not before asking Shyam to return to India and get married to a beautiful girl. Shyam does return to India, and once there does meet the girl, Radha, of his dreams, but does not know that Radha is a mere pawn in the hands of a group of people, including his father's killer, who are after his wealth and estate, and will do anything in their power to obtain it.


Wanita yang masih memiliki dan menjalani nilai-nilai tradisional, biasanya sudah langka pada zaman yang serba maju dan modern ini. Mungkin sebagian besar orang menganggap wanita itu sudah ketinggalan zaman dan kolot. Tetapi tidak demikian dengan seorang pria muda tampan yang menjadi tokoh utama film

Dalam film yang dibesut sutradara Saawan Kumar Tak pada tahun 1994 ini, dikisahkan mengenai Shyam (Salman Khan). Shyam adalah seorang yatim piatu, namun adalah seorang milyarder yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia ini. Dengan kegantengan dan kekayaannya, mudah saja bagi Shyam untuk menggaet wanita manapun.




Tetapi sebelum meninggal, ibu Shyam berpesan bahwa putranya agar mengambil seorang istri yang berasal dari India. Tidak hanya itu, sang gadis tersebut pun harus merupakan gadis yang setia pada nilai-nilai tradisional. Rupanya mendiang ibu Shyam menginginkan keluarganya tidak tercerabut dari akar budayanya sebagai bangsa India yang bangga pada budaya dan tradisinya yang kaya. Untuk itu, Shyam pun datang ke India untuk mencari seorang gadis yang memenuhi syaratnya.




Sayangnya di India, dalam berbagai pesta yang diikutinya, Shyam hanya menemukan para gadis India yang sudah mengadopsi nilai-nilai Barat. Shyam benar-benar kecewa karena merasa tidak bisa menemukan gadis India yang seperti yang diinginkan ibunya. Apalagi Shyam pun melihat India sudah begitu banyak berubah dan sudah seperti Barat. Paman Shyam pun mengusulkan keponakannya agar melihat keaslian India di daerah pedalaman. Di sebuah desa di perbukitan terpencil, Shyam menemukan seorang gadis cantik dan polos yang bernama Radha (Sridevi). Ternyata Radha sesuai kriteria calon istri seperti yang diinginkan.

Yang menjadi pertanyaan, akankah Radha menyambut keinginan Shyam yang tidak dikenalnya ? Akankah Shyam menikahi Radha hanya karena ingin memenuhi keinginan ibunya, bukan karena cinta ?


Aaja Lootere Download HERE !!!
MP3

Darwaja Khula Rakhna HERE !!!
MP3

Dil Deewana Dhoond Raha Hai HERE !!!
MP3

I Am Very Very Sorry HERE !!!
MP3

Jo Peete Nahin Sharab HERE !!!
MP3

Tu Ladka Hai London Ka HERE !!!
MP3

Tu Lage Chand Ka Tukda HERE !!!
MP3

0 komentar: