BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 11 Desember 2011

L O V E {1991}




Jailed as a juvenile for killing his abusive father (Sudhir Kumar), Prithvi (Salman Khan) is unable to witness any atrocity without losing his temper. He meets with Maggie Pinto (Revathi Menon) and after a few more chance meetings, they both fall in love. Maggie takes Prithvi to meet her parents, and they reject him due to his violent background. Maggie and Prithvi persist, and Maggie's mom, Stella Pinto (Reeta Bhaduri) calls the police, and has Prithvi jailed. Guruji (Amjad Khan) comes to his aid, and bails him out. Both continue to meet, little knowing the tragedy awaiting both of them.


Seperti Anda bisa lihat pada judulnya, film Bollywood yang satu ini mengisahkan tentang sebuah cinta. Perasaan yang pasti dialami oleh semua manusia yang hidup di dunia ini. Jika ada manusia yang tidak pernah merasakan sedikitpun cinta, berarti bukan manusia namanya. Alangkah gersang jika manusia tidak ada cinta di hatinya.

Nah, film "Love" karya sutradara Suresh Krishna pada tahun 1991 ini mengisahkan sebuah cerita cinta antara dua anak manusia yang diperankan oleh aktor terkenal Bollywood Salman Khan dan aktris India Selatan, Revathi. Karakter pemuda yang diperankan Salman adalah pria berjiwa pemberontak yang menentang lingkungan sekelilingnya. Tidak heran ia begitu karena sifatnya terbentuk dari masa lampau yang pahit dimana Salman yang ketika masih kecil dituduh membunuh ayahnya.




Dijauhi oleh lingkungan, Salman yang telah yatim piatu harus melewatkan masa kanak-kanaknya di sebuah rumah yang bagaikan penjara karena tidak boleh keluar sebagai hukuman atas pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Maka di tengah-tengah kegersangan hatinya dari cinta yang tidak pernah didapatkannya, tidak heran apabila Salman tumbuh menjadi pemuda yang keras hati dan pemberontak. Tetapi sebagaimana manusia lainnya, hanya tinggal waktu baginya untuk merasakan sebuah cinta.




Semuanya bermula ketika ia bertemu dengan gadis cantik (diperankan Revathi). Pertemuan mereka membuahkan hubungan yang lebih serius. Pada saat itulah Salman merasakan kebahagiaan yang dikiranya tidak pernah dikecapnya lagi. Namun sayangnya, hubungan Salman dan Revathi tidak disetujui oleh keluarga Revathi yang kaya dan terhormat, terutama ibu Revathi. Lantaran frustasi dengan perpisahan yang dialami mereka, Salman mulai menghabiskan hidupnya dengan mabuk-mabukan. Sementara itu, Revathi tidak kalah menderita, bahkan jatuh sakit.

Apakah Salman dan Revathi memang tidak berjodoh ? Akankah orang tua sang gadis tetap berkeras memisahkan sepasang kekasih itu ?


Saathiya Tune Kya Kiya - S P Balasubramaniyam, Chitra Download HERE !!!
MP3

Aaja Aaja Give Me A Kiss - S P Balasubramaniyam, Chitra Download HERE !!!
MP3

Priyatama - S P Balasubramaniyam, Chitra Download HERE !!!
MP3

We Are Made For Each Other - S P Balasubramaniyam, Chitra Download HERE !!!
MP3

I Am Sorry - S P Balasubramaniyam Download HERE !!!
MP3

Aayi Bahar Khilte Hai Gul - Sapna Mukherjee Download HERE !!!
MP3

0 komentar: