BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 07 Desember 2011

RAJA BHAIYA {2003}



Saved from committing suicide under a train, a girl with amnesia is taken care of by Raja Bhaiya (Govinda) and his mom. As she cannot remember her name, they name her Radha. The girl suffers from mental instability, and is unable to live the life of a mature girl. Raja's mom thinks that she will make a suitable wife for her son. Raja has taken on a life of celibacy and refuses to marry anyone. When Radha saves Raja's mom's life during a fire, and Raja is indebted to her, and decides to marry her, and the marriage takes place. Radha's relatives are looking all over for her, and they eventually find her, and bring her back home. She undergoes treatment, and resumes her earlier life, and has no recollection of Raja nor her marriage to him. When Raja goes to ask her to come with him, she turns him down. Will Raja return back to his celibacy days? Or will he find someone else to marry?


Ada kata bijak yang mengatakan "tidak kenal maka tidak sayang". kalimat itu sesuai dengan apa yang dirasakan oleh tokoh utama dalam film komedi romantis yang merupakan hasil karya perdana sutradara Raman Kumar pada tahun 2003 yaitu "Raja Bhaiya".

Film tersebut adalah kisah seorang pemuda kota kecil bernama Raja (Govinda) yang di bawah pengaruh seorang pertapa Hindu, sehingga bersumpah tidak akan menikah seumur hidup. Sumpah itu jelas tidak disukai oleh ibunya yang menginginkan ada keturunan dalam keluarganya.






Pada suatu hari ibu Raja menyelamatkan seorang gadis bernama Prathiba (Aarti Chabria) yang hampir mati dalam kecelakaan kereta api. Gadis tersebut dibawa ibu Raja ke rumah untuk dirawat dan rupanya tidak seseorangpun mengenalnya. Raja menentang kehadiran Prathiba di rumahnya namun ibunya tidak mempedulikan protes Raja. Apalagi Prathibi tidak ingat siapa dirinya dan darimana ia berasal serta agaknya mentalnya tidak stabil sehingga ibu Raja mana tega mengusirnya.

Raja melakukan segala upaya untuk membuat Prathiba merasa tidak betah dan lari dari rumah namun semua usahanya gagal total. Makin Raja berusaha menyingkirkan Prathibi, malah gadis tersebut makin dekat dengan pemuda itu. Melihat kenyataan itu, ibu Raja memutuskan putranya dan Prathiba menikah. Raja tidak berdaya menolak keinginan ibunya sehingga iapun terpaksa menikahi gadis tersebut. Tetapi pada malam pernikahan, rumah terbakar dan Prathiba tanpa takut api berhasil menyelamatkan ibu Raja sehingga terbukalah mata Raja yang lalu jatuh cinta pada istrinya.




Raja yang jatuh cinta pun menyayangi dan merawat Prathiba. Berkat kasih sayang itulah, Prathiba mulai stabil mentalnya, namun belum ingat siapa dirinya. Sayangnya ketika Raja mulai merasakan kebahagiaan bersama Prathiba, keluarga istrinya yaitu paman dan bibinya berhasil menemukan keberadaan Prathiba. Ketika Raja pergi, keluarga Prathiba pun menculik gadis tersebut dan dibawa ke Mumbai. Ketika Raja menemukan penculikan tersebut, ia tanpa membuang waktu langsung menyusul ke Mumbai untuk membawa pulang istrinya ke rumah mereka.

Akankah Raja sukses membawa pulang istrinya, Prathiba ke rumah ? Bagaimana caranya Raja melakukannya sebab jelas keluarga istrinya tidak akan membiarkannya ?



Tu Jo Hans Hans Ke - Udit Narayan & Kavita Download HERE !!!
MP3

Sunday Manao - Govinda Download HERE !!!
MP3

Madhosh Teri Aankhen - Udit Narayan Download HERE !!!
MP3

Janam Janam Jo Saath - Udit Narayan & Alka Yagnik Download HERE !!!
MP3

Kehta Hai Mera Jiya - Udit Narayan & Sunidhi Download HERE !!!
MP3

‏Don't Touch - Sunidhi & Arvinder Singh Download HERE !!!
MP3

0 komentar: