BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 05 Desember 2011

ONE ONCE AGAIN {2010}



 

And Once Again berkisah tentang kembalinya hidup seseorang. Rishi dan Manuvela sepasang suami istri yang bahagia. Walaupun masa lalu Rishi tidak terlalu banyak diketahui oleh Manu, ia tetap mencintainya. Manu seorang arsitekhandal yang dipercaya perusahannya untuk melakukan tugasnya di Sikkim. Ia memohon pada Rishi untuk ikut serta menemaninya di Sikkim beberapa saat. Di daerah itu Rishi dan Manu sangat menikmati kehidupannya, suka duka dan asam garam kehidupan mereka rasakan bersama.

Di Sikkim terdapat kuil biara yang sangat indah, disana terdapat beberapa biarawan sedang berdoa. Salah satu biarawan itu menarik perhatian Rishi. Ia mengenali wajah biarawan tersebut seperti sosok istri pertama Rishi, Savitri. Melihat biarawan itu Rishi tidak yakin dengan pengelihatannya. Manu tercengang melihat ekspresi suaminya. Rishi mengatakan bahwa ia pernah menikah dengan seorang wanita jauh sebelum bertemu Manu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak, karena peristiwa di Yugoslavia yang mengerikan akhirnya Savitri dan anaknya celaka. Rishi kehilangan mereka dan menjadi trauma atas peristiwa itu. Setelah itu ia mengunjungi terapis, ayah Manu dan akhirnya bertemu dengannya dan merajut kehidupan barunya.

Manuvela memahami keadaan suaminya. Namun Rishi penasaran dengan biara yang mirip Savitri. Ia menyelidiki masalah ini dengan bantuan Manu. Lalu, apakah Savitri akan membuka jati dirinya dan menceritakan apa yang terjadi? Bagaimana dengan hubungan Rishi dan Manu, seandainya biara itu benar-benar Savitri? Film drama percintaan ini sangat segar dan menghibur, maka pastikan Anda menontonnya!

Director : Amol Palekar

Cast

Rajat Kapoor

Antra Mali

Gerson Dacunha

Nivedita Saboo

Yudene Zongtenpa

Rituparna Sengupta

Music : Debajyoti Mishra, Anjan Biswas

Lyrics : Asif Ali Beg

Cinematography : Asim Bose

Editing : Abhijeet Deshpande

Screenplay : Sandhya Gokhale
Story/Writer : Sandhya Gokhale

0 komentar: