BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 08 Desember 2011

BAAZ : A Bird in Danger {2003}




One stormy night in Nainital, India a girl called Naina gets brutally murdered by an unknown figure. The police have been unable to locate any evidence at the crime scene. The case is handed down to police inspector, Harshvardan and his fellow companion, inspector Preeti Rastogi. To there shock a young woman called Neha Chopra moves into Major, Jai Singh Dabral mansion to seek a small job, she does get it and in the process falls in love with a painter by profession, Raj Singh, who is said to be the prime suspect of killing Naina. When Neha visits Raj house she finds evidence and conclude that he is the killer. Even worst, inspector Preeti is murder and her body is found planted in Raj's house. Now all evidences point at him and he will not be able to escape the noose.


Kepribadian ganda yang diderita seseorang tidak lagi merupakan teori, bahkan telah menjadi fakta ilmu pengetahuan. Banyak penyebabnya antara lain latar belakang budaya atau juga karena pengaruh genetik. Nah, bagaimana jika seseorang punya kepribadian ganda yang berbeda, yang satu merupakan kepribadian amat baik dan yang satunta seorang Pesikopat 


Dalam budaya India, kepribadian yang jahat disebut sebagai Baaz. Itulah yang menjadi premis kisah film thriller yang diarahkan sutradara Tinu Verma pada tahun 2003, yaitu "Baaz - A Bird In Danger". Kisahnya sendiri dimulai dengan datangnya seorang desainer interior cantik yang bernama Neha Chopra (Karishma Kapoor) di sebuah kota kecil, Nainital.




Harapan bisa memulai bisnis desain interior di Nainital ternyata tidak sia-sia. Karena ia berkenalan dengan walikota Nainital, Jai Singh Dabral (Jackie Shroff) yang memintanya untuk merancang ulang desain interior rumahnya. Sebenarnya tidak perlu diherankan jika Jai meminta jasa Neha karena tergila-gila pada gadis tersebut. Neha pun berkenalan dengan dua pria lain yaitu opsir polisi Harshvardhan (Sunil Shetty) dan Raj Singh (Dino Morea). Harshvardhan sebagai polisi memiliki metode yang tidak biasa, jika tidak bisa dibilang eksentrik dalam mengawasi para tersangkanya.




Sementara itu, Raj adalah pemuda ganteng yang memiliki tutur kata halus dan memikat kaum hawa. Tidak heran Raj memang adalah seorang playboy. Seperti halnya Jai, Raj dan Harshvardhan pun jatuh cinta pada Neha yang mampu membuat para pria mabuk kepayang. Tetapi di kota tersebut terdapat rahasia mengerikan yaitu adanya seorang pembunuh berantai yang selalu mengincar nyawa wanita. Kali ini Neha yang menjadi sasaran pembunuh yang ternyata berkepribadian ganda. Pembunuh berantai adalah salah satu dari ketiga pria yang mencinti Neha. Tetapi siapa, tidak satu orangpun mengetahui sosok pembunuh itu. Tidak heran jika terjadi kecurigaan satu sama lain diantara Jai, Harshvardhan dan Raj.

Akankah identitas pembunuh berkepribadian ganda itu terkuak ? Siapakah dia, apakah Jai atau Harshvardhan ataupula Raj ? Siapa yang akan menjadi jodoh Neha ?


Ae Subha Download HERE !!!
MP3

Chehre Pe Download HERE !!!
MP3

Arre Arre Jala Download HERE !!!
MP3

Ae Subha Download HERE !!!
MP3

Chehre Pe Download HERE !!!
MP3

Arre Arre Jala Download HERE !!!
MP3

Sannata Mein Download HERE !!!
MP3

Tujhe Paake Download HERE !!!
MP3

0 komentar: