BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 06 Desember 2011

KUNWARA {2000}




Raju meets Urmila in New Zealand. They have a fast romance and things are going well until Raju must make a trip back to India. While he is there, he meets Sharmila, pregnant and jilted by her boyfriend. He agrees to pretend to be her husband for her family, dump her in front of them so they will take her back after they see how unreasonable he is. The masquerade goes smoothly until Urmila appears and thinks she's been jilted. Which leads to conflict between the couple that may last for a lifetime. 




Rasanya kesuksesan raja komedi Bolywood, Govinda tidak bisa dipisahkan dengan sutradara spesialis komedi David Dhawan. Telah banyak film kolaborasi di antara mereka yang berhasil di pasaran. Setelah kolaborasi mereka yang terakhir, Haseena Maan Jayegi, duo tersebut kembali lagi dalam film bertajuk " Kunwara " Nah, kisahnya bermula di Selandia Baru dimana dua orang asing yaitu Raju (Govinda) dan Urmila (Urmila Matondkar) bertemu tanpa sengaja satu sama lain. Setelah melalui sederet petualangan konyol, dapat diduga bahwa Raju dan Urmila pun saling jatuh cinta. Sayangnya lantaran suatu alasan tertentu, Raju harus kembali ke India sehingga mereka akhirnya berpisah. Tidak diduga di India, Raju harus mencegah usaha bunuh diri seorang wanita muda yang sedang hamil tua. Sharmila (Nagma), wanita hamil itu akhirnya menceritakan kisah sedihnya pada Raju. 



Rupanya suami Sharmila tidak punya hati sehingga tega meninggalkan istrinya sehingga terlunta-lunta. Sharmila merasa malu pulang ke rumah keluarganya sehingga berniat bunuh diri. Dasar sifat Raju yang memang baik dan tidak tega sehingga pria tersebut menawarkan bantuan untuk menyamar sebagai suami Sharmila untuk menyelamatkan muka wanita tersebut. Sharmila bersama "suami" pun pergi ke rumah keluarga Sharmila. Raju bertemu dengan kakek Sharmila, Vishwanath Pratap Singh (Kader Khan) yang eksentrik dan juga ayah Sharmila, Thakur Balraj Singh (Om Puri) yang suka bersikap diktator. Untunglah keluarga Sharmila tidak mencurigainya sehingga nasib malang Sharmila pun tidak diketahui mereka. Tampaknya semua berjalan baik hingga pada suatu hari adik perempuan Sharmila pulang dari luar negeri. Alangkah kagetnya Raju ketika bertemu adik Sharmila sebab sang adik "istri" ternyata Urmila. Gadis tersebut juga kaget dan pun terluka hatinya. Apa yang harus dilakukan Raju selanjutnya untuk mengatasi masalah pelik itu ? Akankah Raju berjodoh dengan Urmila pada akhirnya ?


Ladka Kunwara Download HERE !!!
MP3

Mehndi Laga Ke Download HERE !!!
MP3

Meri Chamak Challo Download HERE !!!
MP3

Na Hira Chandi Moti Download HERE !!!
MP3

Urmila Re Urmila Download HERE !!!
MP3

Ye Ladki Jawan Ho Gayi Download HERE !!!
MP3

0 komentar: