BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 05 Desember 2011

ANTARDWAND {2010}



Antardwand film drama social yang memiliki pesan moral bagi penonton. Penculikan terhadap pengantin pria yang semakin mengkhawatirkan masyarakat India menjadi tema dalam film Antardwand ini. D.K Singh dan Rajeev Dwivedi menjadikan film ini menarik dan mengharukan. Berkisah seorang pemuda Raghuveer lulusan Universitas ternama di Delhi yang bingung untuk mengungkapkan keresahannya pada kekasih yang sedang hamil. Raghu mencoba mengatakan pada keluarganya akan menikahi pacarnya yang sedang hamil di Delhi. Namun, ayah Raghu menentang pernikahan tersebut dengan alas an pendidikan Raghu belum selesai.




Dibalik semua itu keluarga Raghu menginginkan anaknya menikah dengan orang yang sederajat dan berpendidikan. Raghu berniat kabur dari desanya menuju Delhi, tetapi belum sempat niatnya untuk kabur ia diculik oleh seseorang yang menginginkan Raghu menjadi menantunya. Ia diculik dan dipaksa menikah dengan seorang gadis serta menyekap kedua manusia berlawan jenis tersebut dalam satu kamar. Mereka berpikir keduanya akan melewati malam bersama sebagai sepasang suami istri. Bagaimana Raghu menghadapi masalahnya ini? Antardwand akan menjawab semuanya dengan bumbu kisah pemerintahan yang kritis.

Cast

Raj Singh Chaudhary

Raghu Veer

Vinay Pathak

Madhukar Shani

Swati Sen

Janaki

Akhilendra Mishra

Mahendra Babu

Himanshi Sia

Jaya Bhattacharya

Nilima

CrewDirector : Sushil Rajpal

Music Director : Bapi-Tutul

Lyrics : Amitabh Varma

Story : Sushil Rajpal

Screenplay : Amitabh Varma

Dialogue : Amitabh Varma

Cinematographer : Malay Ray

Editor : Aseem Sinha
Art Director : D. K. Singh and Rajeev Dwivedi

0 komentar: