BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 27 Juli 2011

DIL KA RISHTA {2003}


Wealthy Jai Mehta is a young man with a heart that has gold. He supports many charitable organizations in India and one day when he visits a deaf and dumb school, he falls in love with the teacher there, Tia Sharma, expresses his love to her and is openly humiliated when she introduces her fiancé, Raj. Soon after Raj and Tia gets married and are proud parents of a baby boy, Anshu. A heart broken Jai takes to alcohol and one night under the influence of alcohol, Jai's car collide with Raj and Tia's car mysteriously killing Raj and seriously injuring Tia about the head. Tia is treated by doctor, recovers but is unable to remember anything from her troubled past. Jai makes it his responsibility to take care of her, slowly she falls in love with him and proposes marriage. But will this marriage takes place or will Tia remembers her past and takes revenge from Jai for the death of her husband and for her current condition?

Dalam film yang judulnya dapat diartikan "hati emas" hasil karya sutradara Naresh Malhotra yang dirilis pada tahun 2003 ini dikisahkan tentang seorang pria muda yang adalah industrialis kaya, yaitu Jai (Arjun Rampal). Jai adalah pria tampan dan baik hati serta merupakan putra berbakti pada orangtuanya.

Tidak heran jika dengan segala kelebihannya, banyak wanita tergila-gila dan berusaha keras agar bisa menjadi istri Jai. Sayangnya Jai sama sekali tidak memandang mereka sebab pria tersebut ternyata jatuh cinta setengah mati pada seorang guru di sekolah anak-anak penyandang bisu dan tunarungu. Sang guru yang bernama Tia (Aishwarya Rai) itu memang memiliki kelembutan dan daya tarik kuat besar. Jai pun bertekad mendapatkan Tia sehingga iapun mengejar-ngejarnya. Apalagi Jai telah menganggap Tia pantas menjadi istrinya.

Seribu satu sayang, ternyata Tia hanya bersikap biasa-biasa dan tidak menanggapi cinta Jai. Makin penasaran Jai menghadapi sikap dingin wanita yang dicintainya. Rupanya Tia punya alasan sendiri karena telah mencintai seorang pria lain yang sederhana, Raj (Priyanshu Chatterjee). Ketika akhirnya Tia menikah dengan Raj dan bahkan kemudian melahirkan anak, Jai pun putus asa karena akhirnya menyadari bahwa Tia tidak mencintainya. Sejak itu, Jai tenggelam dalam minuman keras. Sehari-harinya kerjaannya hanya bermabuk-mabukan sehingga membuat sedih keluarga dan sahabatnya.

Pada suatu hari tidak terduga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa Raj dan Tia dimana mobil mereka ditabrak mobil lain. Malangnya, Raj tewas sehingga membuat Tia menjadi janda muda dengan seorang putra. Yang tidak terduga mobil yang menyebabkan nasib malang Tia tidak lain mobil dikemudikan Jai yang sedang mabuk. Akibat kecelakaan itu, Tia mengalami amnesia sehingga tidak ingat telah menikah dan punya seorang putra. Dokter mengatakan Tia tidak boleh diingatkan pada masa lalunya karena bisa fatal akibatnya.

Jai yang merasa sangat bersalah, lalu memohon pada ibu Tia untuk diizinkan merawat dan menjaga Tia, putra Tia dan juga ibu Tia. Jai lalu membawa mereka semua ke Afrika Selatan supaya Tia tidak ingat lagi pada masa lalunya dan meminimalkan resiko hidupnya. Bahkan agar tidak menimbulkan keraguan dalam pikiran Tia, maka putra Tia pun diakui sebagai putra Jai dan istri Jai dikatakan telah tewas dalam kecelakaan. Ternyata Tia kemudian jatuh cinta pada Jai yang dianggap sangat memperhatikannya. Tetapi Jai malah ketakutan dan bersikap dingin pada Tia, padahal sebenarnya dalam hatinya ia sangat mencintai Tia.

Kenapa Jai begitu ketakutan dan menolak cinta Tia yang dicintainya ? Apa yang akan terjadi pada Tia dan Jai selanjutnya ?







Daiya Daiya Daiya Download HERE!!!
MP3

Dil Karishta Download HERE!!!
MP3

Dil Chura Le Download HERE!!!
MP3

Haste Suraj Ki Download HERE!!!
MP3

Hai Dil Download HERE!!!
MP3

Kitna Majboor Ho Gaya Download HERE!!!
MP3

Saajan Saajan Download HERE!!!
MP3

0 komentar: