BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 24 Juli 2011

MAHARAJA {1998}


Fearing his death, Ranbir Singh (Salim Ghouse) decides to kill Kohinoor when he is a child, in vain though. After 20 years Kohinoor (Govinda) returns to claim his rightful place in the kingdom. He has developed advanced powers over matter and animals, which he uses to his advance to free his nanny, Ameenabi (Aruna Irani) who is being held by Ranbir and his associates. Kohinoor must pass numerous tests, including being exploited by a television reporter, Shaili Mathur (Manisha Koirala), who claims that she loves him; and fight hungry, blinded, man-eating lions.


Anda langsung menebak dia adalah Tarzan. Nah, kisah yang seperti itulah terjadi di dalam film komedi Bollywood karya sutradara Anil Sharma yaitu "Maharaja".Walaupun begitu, tokoh utama film yang diproduksi pada tahun 1998 ini tidak berayun-ayun di pepohonan sambil berteriak "Auooo" seperti Tarzan. Kisahnya sendiri bermula ketika Ranbir (Salim Ghouse) adalah seorang penjahat yang ingin menguasai kekayaan keluarga kerajaan. Untuk itu, Ranbir pun menikahi istri raha dan lalu membunuh raja, ratu dan istrinya sendiri.

Bahkan pangeran Kohinoor, putra raja yang masih kecil, pun tidak luput menjadi sasarannya. Tetapi Ranbir tidak menyadari bahwa Pangeran Kohinoor yang dibunuhnya bukanlah pangeran asli melainkan Aslam, putra Ameenabi (Aruna Irani), pengasuh pangeran. Ketika tahu, Ranbir murka sehingga mengurung Ameenabi di penjara bawah tanah. Untunglah Baba (Khulbhushan Kharbanda) berhasil menyelamatkan Kohinoor ke hutan pegunungan Himalaya.

Kohinoor tumbuh di hutan tanpa tahu asal usulnya yang sebenarnya. Ternyata Kohinoor yang kini telah dewasa (Govinda) memiliki kekuatan ajaib karena mampu menghipnotis para hewan hutan yang masih liar. Kehebatan Kohinoor itu didengar oleh Shaily (Manisha Koirala), seorang penyiar televisi. Shaily ingin menampilkan Kohinoor dalam acara televisinya untuk meningkatkan peringkatnya. Kohinoor pada saat bertemu Shaily, langsung jatuh cinta padanya. Namun setelah Kohinoor tampil dalam acara televisi, Shaily mengatakan ia tidak cinta padanya karena hanya ingin menggunakannya.

Kohinoor kecewa sekali dan lalu kembali ke hutannya. Namun Ali (Raja Babbar), putra kedua Ameenabi, yang sempat melihat acara tersebut, segera menemui Kohinoor. Ali pun menceritakan tentang asal usul Kohinoor dan juga bagaimana keluarganya dibunuh oleh Ranbir. Kini Kohinoor yang akhirnya tahu siapa dirinya, pun bertekad membalas dendam pada Ranbir yang telah menghancurkan keluarganya dan merebut kembali tahtanya yang memang menjadi haknya. Sementara itu, Shaily akhirnya menyadari kesalahannya karena sebenarnya ia memang mencintai Kohinoor. Oleh karena itu, Shaily ingin kembali pada Kohinoor.

Bagaimana Kohinoor yang dibantu Ali, membalas dendam keluarganya pada Ranbir ? Akankah Shaily bisa merebut kembal hati Kohinoor yang disakitinya ?






Mera Pyaarra Mukhda Download HERE!!!
MP3

Hai Hai Ajnabi Download HERE!!!
MP3

Maharaja Download HERE!!!
MP3

The Hroto Sahi Download HERE!!!
MP3

Ishq Mohabbat Download HERE!!!
MP3

Jaaba Jateho Samme Download HERE!!!
MP3

0 komentar: