BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 30 Juli 2011

NO PROBLEM {2010}



After bank owner, Zandulal's (Paresh Rawal) money is stolen by Yash (Sanjay Dutt) and Raj Ambani (Akshaye Khanna), he faces financial ruin and sets out to apprehend the duo. He does locate them - right next to his mansion - and is all set to turn them over to bumbling Senior Inspector Arjun Singh (Anil Kapoor), who has personal issues with his hyper wife, Kajal (Sushmita Sen). Circumstances, and the indirect involvement of the dreaded Marcos gang, instead will not only make Zandulal suspect for the homicide of Minister Sanyal but also be on the run from the police for theft of diamonds.


Film No Problem ini dibintangi oleh aktor Sanjay Dutt, aktor akshaye Khanna (Raj Ambani) dan artis cantik Kangana Ranaut (Sanjana). Film ini diproduksi oleh Anil Kapoor Film Company



Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akshaye Khanna) aadalah dua berandal yang sudah berteman sejak kecil. Raj ingin memulai hidup yang baik-baik, tapi Yash selalu saja melakukan hal buruk yang akhirnya menyeret Raj dan menggagalkan rencananya untuk kembali ke jalan yang benar.

Ketika Yash merampok bank, manajer bank yang lugu bernama Zandulai ikut dicurigai karena ia memberi tumpangan tempat tinggal bagi Yash dan Raj.

Zandulai pun memohon pada pimpinan Bank untuk diberi waktu agar bisa memburu kedua berandal itu dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film bollywood box office 2010 dan menjadi film box office international.

Lagu-lagu Bollywood untuk film ini adalah Shakira, Mast Punjabi, Babe Di Kripa

Homepage :
- http://www.noproblemthefilm.com/

Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akhsay Khanna) adalah teman masa kecil yang berprofesi sebagai penjahat. Sedari kecil mereka sudah menjadi penjahat untuk dirinya sendiri. Suatu hari Raj ingin meninggalkan profesinya itu dan menjadi orang baik-baik, namun usahanya ini sering digagalkan oleh Yash. Ketika Yash mencuri uang di bank, seorang manager bank Zandulal (Paresh Rawal) menjadi tertuduh. Zandulal dengan ketakutan memohon kepada pemilik bank untuk memberinya waktu membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Di sisi lain, Arjun Singh (Anil Kapoor) adalah seorang polisi yang ceroboh. Ia menikahi anak komisaris polisi (Shakti Kapoor). Arjun Singh memiliki kecurigaan pada istrinya, Kajal (Sushmita Sen) yang mempunyai kepribadian ganda, yaitu setiap 10 menit dalam sehari Kajal bisa menjadi pembunuh suaminya sendiri. Merasa terancam dengan tingkah istrinya, Arjun Singh mencoba lebih keras dan waspada.

Selain Yash dan Raj, muncul penjahat lain yang lebih kejam, Marcos (Suniel Shetty). Ia mencuri berlian senilai jutaan dollar dari Diamond International Centre. Sebagai polisi Arjun berkewajiban menyelesaikan masalah ini. dan, Zandulal masih mencari bukti bahwa dirinya tidak bersalah.

Jodoh tetaplah jodoh, Raj jatuh cinta dengan adik Kajal, Sanjana (Kangna Ranaut).
Pada hari pertunangan Zandulal bertemu dengan Yash dan Raj. Mengingat peristiwa itu, Zandulal mengancam akan membongkar rahasia mereka, jika tidak mengembalikan uangnya. Yash dan Raj berjanji akan mengembalikannya.
Akhirnya jalan yang mereka tempuh adalah merampok rumah menteri yang sebelumnya menjadi incaran Marcos. 10 menit kemudian Marcos datang dan melakukan pembunuhan terhadap menteri karena tidak menemukan berlian yang dimaksud.

Kematian menteri menjadi berita utama dan mengarah pada Yash dan Raj. Demi cinta, Kangna dan Kajal membantu mereka untuk membuktikan bahwa mereka bukan pembunuh. Dan, bagaimana mereka akan membuktikannya? No Problem film komedi action yang cukup menghibur walau film tersebut gagal dipasaran. Namun, tidak menyurutkan pecinta Bollywood untuk tetap mengikutinya.

Banner

Eros Entertainment

Anil Kapoor Films Company

Rawail Grandsons Entertainment and Software Pvt Ltd

Spice Enfotainment

Release Date

December 10, 2010

Language

Hindi

Genre

Comedy

Shooting Studios

Filmcity

Filmistan

Mehboob Studio

Producer

Rajat Rawail

Anil Kapoor

Sunil A. Lulla

Dr. B. K. Modi

Executive Producer / Co-Producer

Sunil A. Lulla

Director

Anees Bazmee

Star Cast

Anil Kapoor...... Sr. Insp Arjun Singh

Sanjay Dutt...... Yash Ambani

Akshaye Khanna...... Raj Ambani

Suniel Shetty...... Marcos

Kangna Ranaut...... Sanjana

Neetu Chandra...... Sofia

Sushmita Sen...... Kajal

Paresh Rawal...... Zandulal

Saloni Daini

Shakti Kapoor...... Comissioner of Police

Mukesh Tiwari

Vishwajeet Pradhan

Ranjeet

Suresh Menon

Cassettes and CD's on

Eros Music

Singers

Wajid

Suzanne D'Mello

Kamaal Khan

Master Saleem

Hard Kaur

Kalpana

Suraj Jagan

Anand Raj Anand

Sunidhi Chauhan

D J Suketu

Lyricist

Shabbir Ahmed

Kumaar

Anand Raj Anand

Music Director

Sajid

Wajid

Pritam Chakraborty

Anand Raj Anand

Background Music

Sajid

Wajid

Cinematography

Bobby Singh

Choreography

Bosco Martis

Caesar Gonsalves

Chinni Prakash

Vaibhavi Merchant

Action

Abbas Ali Moghul

Editor

Prashant Singh Rathore

Screenplay

Rajiv Kaul

Anees Bazmee

Rajan Agarwal

Ikram Akhtar

Sound

Pradeep Suri

Dialogue

Rajiv Kaul

Anees Bazmee

Nisar Akhtar

Ikram Akhtar

Media Relations

Parag Desai

Publicity Designs

Rahul Nanda

Story / Writer

Anees Bazmee
Pemain :
- Anil Kapoor, Sanjay Dutt (Yash Ambani), artis Sushmita Sen (Kajal), Akshaye Khanna (Raj Ambani), Suniel Shetty (Marcos), artis Kangana Ranaut (Sanjana)

Produksi :
- Anil Kapoor Film Company, Spice

Sutradara :
- Directed by: Anees Bazmee




Babe Di Kripka Download HERE!!!
MP3

Mast Punjabi-remix Download HERE!!!
MP3

Shakira-Remix Download HERE!!!
MP3

No Problem Download HERE!!!
MP3

Mast Punjabi Download HERE!!!
MP3

We Are Innocent Download HERE!!!
MP3

Shakira Download HERE!!!
MP3

Babe Di Kripa-remix Download HERE!!!
MP3

0 komentar: