BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 24 Juli 2011

NA TUM JAANO NA HUM {2002}





Romantic Esha calls up FM Radio's DJ Bingo to find out the identity of a male who had called during his program. While Bingo is unable to identify him, the male, Rahul Sharma, does call again, and a meeting is arranged. Esha does not show up, but instead decides to correspond with him via a post box numbered address without disclosing her name, to which Rahul agrees, arranges for a numbered postal address himself, and does not disclose his identity as well. Rahul has a friend, Akshaye, who is a womanizer, whose mother asks Rahul to check out a bride for her son. Rahul goes to check this young lady, Esha Malhotra, finds her suitable, and soon marriage preparations are underway. Rahul's romance for the unknown girl will be shattered after he finds out that she is none other than Esha.  


Terkadang identitas yang sengaja untuk disembunyikan bisa saja menjadi sebuah kekecewaan di lain hari. Terlebih hal ini berhubungan dengan kisah percintaan. Begitulah yang terjadi dalam film tahun 2002 arahan sutradara Arjun Sablok ini.
Cerita bermula ketikga seorang gadis bernama Esha yang romantis menghubungi DJ dari FM Radio, Bingo untuk menemukan identitas seorang pria muda yang menghubungi sepanjang program siarannya. Ketika Bingo tidak dapat menemukan identitas pria tersebut, tiba-tiba Rahul Sharma menelpon dan Bingo menyusun sebuah pertemuan antara keduanya. Esha tidak dapat menghadiri pertemuan tersebut namun Rahul justru menepatinya.
Esha kemudian memutuskan untuk berkorespodensi dengannya lewat sebuah surat dengan alamat nomor P.O Box, tanpa memberitahukan alamatnya, Rahul setuju dan Rahul juga memberikan sebuah alamat surat dengan P.O. Box juga dan tidak memberikan identitas aslinya.
Rahul sendiri mempunyai teman dekat bernama Akshaye yang merupakan seorang womanizer. Ibu dari Akshaye meminta kepada Rahul untuk mencarikan seorang gadis untuk Akshaye dan Rahul pun menyetujuinya.
Rahul kemudian pun mencarikan seorang gadis muda dan bertemu dengan Esha Malhotra. Rahul kemudian menginformasikan kepada Akshaye bahwa ia menemukan Esha, gadis yang cocok dengannya dan setelah itu, Akshaye pun menemui Esha dan segera persiapan pernikahan pun dilaksanakan.
Kemudian Rahul menemukan bahwa Esha itu adalah gadis yang telah berkorespondensi dengannya, namun kini dirinya tidak bisa hadir dalam kebahagiaan temannya itu dan menikahi Esha.
Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Rahul? Ia melupakan Esha atau tetap mencintainya?





Dil Leke Download HERE!!!
MP3

Jaa sanam Download HERE!!!
MP3

Haye Ram Download HERE!!!
MP3

Tum Download HERE!!!
MP3

Aha Aha Download HERE!!!
MP3

Chunariya Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: