BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 20 Juli 2011

KUCH NAA KAHO {2003}


Raj a mere bachelor, who has no intention of marrying is being convinced by his uncle. His uncle passes on the duty to Namrata a married woman whose husband Sanjeev leave her five years ago. Namrata is responsible for finding Raj a suitable bride, while she is busy finding girls for him, he is busy along with his mischievous friend Adi straying away all the girls by making up wired plans. But Raj falls in love with the match - maker herself. While this is happening Sanjeev, Namrata's husband return and foil all plans between Raj and Namrata.


Walau kini kita hidup di masa modern, kita masih mengenal beberapa tradisi budaya yang belum ditinggalkan sebagian kecil masyatarakat kita. Salah satunya adalah pernikahan yang diatur oleh orangtua atau keluarga dekat. Biasanya perantara yang menjembatani kedua keluarga dalam mengatur sebuah perkawinan atau perjodohan disebut mak comblang.
Tetapi bagaimana jika ternyata salah satu calon pengantin ternyata jatuh cinta pada mak comblangnya sendiri ? Begitulah yang terjadi dalam sebuah kisah drama komedi bernuansa romantis di film Bollywood bertajuk "Kuch Naa Kaho" yang dibintangi sederet bintang terkenal seperti Aishwarya Rai, Abhisek Bachchan, Satish Shah dan sebagainya.
Film besutan sutradara Rohan Sippy yang dirilis pada tahun 2003 ini memulai kisahnya dengan Raj (Abhishek Bachchan), seorang pemuda India yang tinggal di New York bersama ibunya yang seorang dokter, Dr. Malhotra (Suhasini Mulay). Raj dan ibunya sangat menyayangi dan menghormati satu sama lain, namun ada satu hal yang mereka berseberangan pendapat. Dr. Malhotra walau adalah wanita modern namun dalam beberapa hal masih saja bersifat tradisional. Ibu Raj masih menginginkan putranya menikah, bahkan ingin mengatur perjodohannya.
Terang saja Raj sebagai seorang pemuda yang hidup di zaman modern dan juga hidup di dunia barat yang menganut kebebasan, mana mau diatur seperti itu. Bukannya Raj tidak mau menikah, hanya saja tidak percaya pada institusi tradisional seperti pernikahan yang diatur dengan wanita yang belum atau tidak dikenal baik olehnya. Raj ingin menanti seorang wanita yang sesuai keinginannya muncul dalam hidupnya. Pada suatu ketika Raj mengunjungi India untuk menghadiri perkawinan sepupunya, paman Raj (Satish Shah), seorang pengusaha rumah desain fesyen, pun tidak membuang waktu untuk menekan keponakannya agar setuju bertemu dengan beberapa wanita yang dianggap pantas menjadi jodohnya.
Ternyata Raj terpaksa menuruti keinginan pamannya lantaran sang paman dengan cerdik membuat keponakannya merasa bersalah padanya sehingga tidak berdaya menolak. Paman Raj lalu menunjuk salah seorang pegawai kesayangannya, perancang fesyen Namrata (Aishwarya Rai) untuk menjadi mak comblang. Masalahnya, Raj sebelumnya telah membuat Namrata tersinggung dengan sikapnya yang sok. Walau kesal pada Raj, toh Namrata menyanggupi keinginan atasannya. Namun usaha Namrata untuk memperkenalkan Raj pada sederet gadis yang mempunyai prospek bagus sebagai calon istri Raj ternyata tidak berjalan mulus. Malah bagi Namrata, usaha mak comblangnya adalah sebuah mimpi buruk.
Tidak terduga dalam upaya perjodohan yang tidak menghasilkan apapun, makin lama Raj dan Namrata makin dekat. Bahkan Raj mulai menyadari ia jatuh cinta pada wanita cantik itu, namun Namrata tampaknya tidak berusaha menyambut perhatiannya. Rupanya sikap Namrata beralasan karena ia sudah menikah dan punya anak lelaki usia 7 tahun, Aditya (Parth Dave). Tidak heran jika Namrata yang juga sudah jatuh hati pada Raj, tidak bisa mengekspresikan perasaannya mengingat statusnya yang telah terikat dengan pria lain. Memang suami Namrata sudah meninggalkan istrinya yang sedang mengandung Aditya 7 tahun lalu dan kini Raj dan Aditya cepat akrab, namun Raj dan Namrata tidak tahu bagaimana menyelesaikan permasalahan cinta mereka yang pelik itu.
Akankah Raj dan Namrata akhirnya bisa berjodoh pada akhirnya walau ada halangan berkaitan dengan status menikah Namrata ? Apa yang terjadi pada perkawinan Namrata sebelumnya?







KUCH NA KAHO Download HERE!!!
MP3

BAAT MERI SUNIYETO ZARA Download HERE!!!
MP3

KEHTI HAI YEH HAWA Download HERE!!!
MP3

ACHI LAGHTI HO Download HERE!!!
MP3

AEBIBIGE Download HERE!!!
MP3

TUM HAIN NAJMEIN JODEKHA Download HERE!!!
MP3

0 komentar: