BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 24 Juli 2011

HUM SAATH SAATH HAIN : We Stand United {1999}

The trials and challenges of a joint family in India, whose parents are Ramkishen and second wife Mamta, and have three sons and a married daughter. The eldest son is handicapped since birth, and is from Ramkishen's first wife. Mamta, the second wife, hates him, and like Kaikeyi in Ramayana wants the estate and wealth in her sons' names. She and her daughter's father-in-law, scheme together, and have the eldest son, including his wife and child, thrown out of the house. Mamta and her sons are all set to control the finances and the estate - until she finds out that her very own sons do not approve of nor support her actions in throwing their step-brother out of the house.

Film drama keluarga Bollywood ini mengisahkan tentang keyakinan seorang pria bernama Ramkishenji (Alok Nath) bahwa semua anggota keluarga harus tinggal bersama dalam satu rumah, berbagi suka dan duka dalam menempuh hidup. Ramkishenji hidup bahagia bersama istrinya, Mamta. Mereka punya empat anak yaitu Vivek (Monish Bahl), Prem (Salman Khan), Sangeeta (Neelam) dan Vinod (Saif Ali Khan) yang sangat dekat satu sama lain.
Kedekatan itu tetap berlanjut walau Vivek telah menikahi Sadhana (Tabu), Sangeeta menikah dengan Anand (Mahesh Thakur) dan punya seorang putri kecil yang cantik. Sedangkan Prem bertunangan dengan Preeti (Sonali Bendre) dan Vinod jatub cinta pada Sapna (Karishma Kapoor). Ramkishenji berharap anak-anak dan menantunya akan selalu tinggal bersamanya.
Namun orang-orang di sekelilingnya terutama para kerabat selalu mengatakan bahwa keluarga masa kini suka terpecah belah. Ternyata pada suatu hari apa yang ditakutkan Ramkishenji itu terjadi. Sangeeta dan Anand pindah karena tertekan oleh para kerabat yang sirik sehingga ingin memulai hidup baru. Hal itu membuat keluarga Ramkishenji terpukul. Mamta mengkhawatirkan hal yang sama terjadi pada putra-putranya. Apalagi ada bisik-bisik yang mengatakan Prem, Vivek dan vinod akan pergi dari rumah.
Benarkah Vivek, Prem dan Vinod akan pindah sehingga keluarga Ramkishenji kembali terpecah ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?









A.B.C.D Download HERE!!!
MP3

Chhote Chhote Bhai Yoke Download HERE!!!
MP3

Hum Sath Sath Hain Download HERE!!!
MP3

Mayya Yashoda Download HERE!!!
MP3

Sunoji Dulhan Kibaat Download HERE!!!
MP3



WATCH MOVIE

0 komentar: