BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 26 Juli 2011

RAJU CHACHA {2000}



Siddhant Rai is a single father, looking after three young children. All four of them live a wealthy and comfortable lifestyle, which changes suddenly when Siddhant passes away after a car accident. Siddhant's shady relatives hire a former jailbird and con-man by the name of Shekar to pose as their paternal uncle, Raju, which he does for a hefty sum of money. When Raju is introduced to the children, he is an instant hit with them, as well as their Catholic governess, Anna. Then the Rai family are stunned when another young man enters their lives - claiming to be the real Raju Chacha.  


Dalam film termahal Bollywood yang diarahkan sutradara Anil Devgan karena menggunakan spesial efek ala Disney, dikisahkan tentang seorang duda kaya raya berprofesi arsitek, Siddhant Rai (Rishi Kapoor) yang mempunyai ketiga anak. Karena kesibukan luar biasa Siddhant sehingga hanya sedikit punya waktu untuk ketiga anaknya. Namun karena kenakalan dan hiperaktifnya ketiga anak tersebut membuat tidak satupun pengasuh yang disewa dapat bertahan di rumah mewah Siddhant yang seperti puri itu. Setiap pengasuh yang datang ke sana, sudah dipastikan akan disingkirkan ketiga anak itu dengan berbagai cara.

Namun ketiga anak Siddhant tersebut ketemu batu ketika ayah mereka menyewa seorang wanita muda, Anna (Kajol). Ternyata Anna adalah pengasuh yang penuh kasih sayang namun tegas, ternyata berhasil memenangkan hati ketiga anak Siddhant. Apalagi Anna juga berpartisipasi dalam kegiatan mereka. Tidak heran karena Anna adalah yatim piatu yang besar di sebuah panti asuhan sehingga mengerti kekosongan dalam hidup ketiga anak yang kehilangan ibu mereka. Bagi ketiga anak tersebut, Anna seolah-olah adalah pengganti mendiang ibu mereka. Sementara itu, seorang bandit kecil yang baru kabur dari perampokan sebuah bank, Shekhar (Ajay Devgan) tertarik untuk merampok rumah mewah Siddhant.


Namun setelah bertemu dengan Anna, ia langsung tertarik sehingga menyamar sebagai jutawan agar bisa masuk ke rumah Siddhant. Selain untuk memikat Anna dan ketiga anak Siddhant, Shekhar mencari kesempatan untuk mencuri harta benda Siddhant. Namun seiring waktu hati Shekhar berubah karena ia benar-benar jatuh cinta kepada Anna dan juga pada saat melihat ketiga anak Siddhant menderita di tangan paman Siddhant (Govind Namdeo) yang menginginkan kekayaan Siddhant. Tampaknya semuanya berjalan baik karena Anna pun mencintai Shekhar. Sayangnya pada suatu hari Shekhar ditangkap polisi sehingga Anna kaget ketika mengetahui bahwa Shekhar adalah bandit, bukan pria baik-baik seperti sangkaannya selama ini.

Ketika Shekhar dipenjara, Siddhant tewas dalam kecelakaan mobil yang direkasaya paman Siddhant untuk menguasai harta kekayaan keponakannya. Tampaknya masa depan ketiga anak Siddhant dan Anna gelap apalagi adik lelaki Siddhant, Raju Chacha yang merupakan pewaris berikut Siddhant telah lama menghilang. Untunglah Shekhar mendengar hal itu sehingga berusaha kabur dari penjara. Usahanya berhasil, Shekhar pun menyamar sebagai Raju Chacha agar dapat membantu Anna dan ketiga anak tersebut melawan paman Siddhant yang jahat itu, sekaligus untuk memenangkan kembali hati Anna dan ketiga anak Sidhhant.

Ajay Devgan
Aktor kelahiran Bombay, India pada tanggal 2 April 1970 ini adalah putra dari seorang ahli ilmu bela diri yang juga adalah stuntman dan penata perkelahian film. Tidak heran apabila Ajay telah mengenal dunia film sejak usia kanak-kanak karena pemilik nama asli Vishal Devgan ini sering menemani ayahnya ke lokasi syuting dan sangat terkagum-kagum pada stunts yang diarahkan ayahnya. Ketika dewasa dan masuk ke dunia film, Ajay pun melakukan beberapa aksi stunt mendebarkan sendiri tanpa digantikan pemain pengganti dalam film-filmnya.

Debut pertamanya dalam dunia film, yakni membintangi film laris yang berjudul "Phool Aur Kaante" (1991). Lantaran merupakan anak ahli ilmu bela diri dan senang melakukan stunt sehingga film-film awal Ajay termasuk jenis film aksi laga yang menyajikan kekerasan. Namun tren filmnya akhirnya berubah ketika membintangi film komedi romantis "Ishq" (1997), yang dipasangkan dengan aktris terkenal Bollywood, Kajol Mukherjee yang juga adalah istri Ajay sejak tahun 1999.

Memang sejak dua atau tiga tahun belakangan ini, citra bintang "Deewane" ini bergeser. Dari jagoan laga ke pahlawan romantis. Pilihan pada peran yang tak lagi terfokus pada aksi tonjok dan tembak ini diduga ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya setelah berumah tangga dengan Kajol.

Walau tidak seterkenal Shahrukh Khan, Ajay juga menikmati status Bollywood Megastar berkat banyak film-fimnya yang populer antara lain "Pyaar To Houna Hi Tha" (1998), "Hum Dil De Chuke Sanam" (1999), dan "Lajja" (2001). Biar pun begitu walau telah berkarier sejak 1991dengan 46 judul film, Ajay Devgan dikenal sebagai figur yang tak begitu doyan publikasi. Dia digambarkan low profile, apolitis dan tidak neko-neko.

Namun Ajay pandai melihat kesempatan dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kariernya serta juga karier istrinya di perfilman Bollywood. Maka iapun mendirikan perusahaan film sendiri bersama istrinya, Devgan Entertainment and Software Ltd sehingga bargaining posisition-nya memang makin besar. Dia memproduseri cerita-cerita yang dinilainya bagus. Dia juga membintangi sekaligus mendistribusikannya.

Salah satu produksinya yakni Raju Chacha (Uncle Raju) bahkan mencatat sejarah lantaran Raju Chacha pernah ditampilkan di Academy Theatre of Arts and Sciences Los Angeles (AS), pada 28 Desember 2000. Apalagi film tersebut ternyata merupakan film India pertama yang ditayangkan secara perdana di Hollywood. Kini kariernya telah mapan yang dibuktikan Ajay dengan menjadi bintang papan atas Bollywood dan juga adalah usahawan perfilman.

Apakah kehadiran Raju Chacha yang merupakan penyamaran Shekhar diterima oleh Anna dan keiga anak Siddhant ? Bagaimana mereka dapat melawan paman Siddhant dan anak buahnya yang hendak merampas kekayaan mendiang Siddhant ?





Hum Teeno Saitaan Download HERE!!!
MP3

Raju Cha Cha Download HERE!!!
MP3

Tune Mujhe Pehcha Hananahi Download HERE!!!
MP3

Yeh Wah Da Hai Download HERE!!!
MP3

Ekshert Haek Download HERE!!!
MP3

Saajan Saajan Download HERE!!!
MP3

0 komentar: