BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 24 Juli 2011

SAAJAN CHALE SASURAL {1996}



Naive villager Shyamsunder, who sings, comes to Bombay to try his luck with Bollywood and wealth. He ends up on the streets, playing for small alms. He meets with another musician, Muthu Swami, and both attempt to meet the owner of Tips Cassettes, Mr. Khurana, for an audition, in vain though. Then one day, Shyamsunder meets beautiful Divya, the only daughter of Mr. Khurana, and both fall in love with each other. Divya would like to marry Shyamsunder, and also further his career. What she does not know is that Shyamsunder loves another woman from his village by the name of Pooja, who he has promised to marry. Pooja arrives in the city, and with Divya already present there, Shyamsunder and Muthu Swami invent a look-alike of Shyamsunder, with hilarious results.


Apa yang Anda lakukan jika ternyata suami atau istri Anda yang disangka telah meninggal, ternyata masih hidup dan muncul di hadapan Anda. Padahal Anda telah menikah kembali sehingga dapat dipastikan akan bingung dan tidak tahu harus bertindak apa. Masalah itulah yang dihadapi tokoh utama dalam film komedi "Saajan Chale Sasural" hasil karya sutradara spesialis komedi romantis David Dhawan.
Film produksi Bollywood pada tahun 1996 ini dimulai dengan Shamu (Govinda), seorang petani muda, jatuh cinta pada Pooja (Karishma Kapoor), seorang bunga desanya. Shamu sengaja berpura-pura serius belajar musik dari ayah Pooja yang musisi, agar bisa mendekati Pooja. Ketika tahu Shamu hanya tertarik padanya, bukan musik yang diajarkan ayahnya, ia jadi marah dan ogah didekati Shamu.
Ketika Shamu benar-benar tertarik pada musik dan jadi serius belajar musik, Pooja memaaafkannya. Hubungan mereka pun berlanjut hingga menjadi suami istri. Karena harus membayar utang pada orang lain, Shamu pun pergi ke Mumbai untuk berkiprah di dunia musik dan mendapatkan uang banyak dari kariernya itu. Ia bertemu dengan Mutthu Swamy (Satish Kaushik), seorang pemain alat musik tabla. Mereka bergabung untuk masuk ke kompetisi musik yang diselenggarakan TIPS, perusahaan musik terkemuka.
Lantaran mereka hanya penduduk desa dan tidak punya uang banyak, hampir saja mereka terlempar dari kompetisi itu. Untunglah berkat bantuan Divya (Tabu), putri pemilik perusahaan musik TIPS, Khurana (Kader Khan), Shamu dan Mutthu berhasil bertahan dan bahkan memenangkan kompetisi itu. Shamu yang ditemani Mutthu, segera kembali ke desanya karena ingin membayar utangnya dan juga rindu pada istrinya, Pooja. Tak terduga sesampainya di desanya, Shamu syok mendengar Pooja dan mertuanya tewas dalam bencana banjir yang melanda desa mereka. Shamu pun sangat berduka dan Mutthu berusaha menghiburnya.
Akhirnya mereka kembali ke Mumbai untuk bekerja pada TIPS lantaran Khurana terkesan dengan kemampuan Shamu. Tahu putrinya, Divya jatuh cinta pada Shamu sehingga Khurana pun meminta Shamu agar melupakan masa lalunya dan memulai hidup baru. Tak lama kemudian Shamu menikahi Divya atas permintaan Khurana. Pada suatu hari, muncullah Pooja yang ternyata masih hidup. Pooja muncul di rumah sakit dimana Shamu dan Divya menemani Khurana yang dirawat di sana lantaran sakit jantung. Shamu tentu saja syok melihat Pooja dan sebenarnya bahagia namun juga bingung lantaran telah menikah kembali.
Bagaimana Shamu harus memecahkan masalah pelik lantaran kemunculan Pooja yang tak terduga itu ? Akankah Shamu harus meninggalkan salah satu dari kedua istrinya itu ?











Doob Kedariya Mein Download HERE!!!
MP3

Tum Todho Khebaazho Download HERE!!!
MP3

Dil Jaane Tujhe Jigar Tujhe pe Download HERE!!!
MP3

Main Hoon Noaik Gawaiya Download HERE!!!
MP3

Bye Bye Miss Goodnight Download HERE!!!
MP3

Ram Narayan Baaj Bajata Download HERE!!!
MP3

Chahat Se Hai Begani Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: