BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 30 Juli 2011

TASHAN {2008}




Jeetendra Kumar Makwana is employed full-time at a Call Center and works part-time teaching English. He is recruited by an attractive young woman, Pooja, to teach her Hinglish-speaking boss, Bhaiyaji, English. Jeetendra agrees to do so, falls in love with Pooja, and joins forces with her to steal a bag containing 25 Crore Rupees in cash. He will soon find out that Bhaiyaji is a hoodlum and extortionist known to the Police as Lakhan Singh.


Ingin menjadi guru les lantaran ingin memikat wanita cantik, tetapi yang diperolehnya malah dikejar-kejar oleh mafia. Itulah yang tidak pernah diduga oleh Saif Ali Khan dalam film drama Bollywood hasil arahan Vijay Krishna Acharya pada tahun 2008 yang bertajuk Tashan. Dalam film tersebut, Saif Ali Khan beradu akting dengan Kareena Kapoor, Akshay Kumar dan Anil Kapoor.

Alkisah Jimmy Cliff (Saif Ali Khan) yang bekerja sebagai eksekutif di sebuah call center yang juga merangkap guru kursus bahasa Inggris ini bertemu dengan seorang wanita muda cantik, Pooja Singh (Kareena Kapoor). Pooja mengatakan ia membutuhkan guru bahasa Inggris yang bisa mengajar secara privat. Jimmy langsung setuju lantaran telah jatuh cinta kepada Pooja.

Namun ia tidak tahu bukan Pooja yang harus diajar melainkan bos Pooja, Bhaiyyaji (Anil Kapoor). Setelah beberapa waktu berlalu, Pooja mengaku kepada Jimmy bahwa ia terpaksa bekerja kepada Bhaiyyaji untuk membayar utangnya dan akan pergi ke Haridwar untuk pemakaman ayahnya. Jimmy dan Pooja memutuskan untuk mencuri uang Bhaiyyaji dan lari bersama.

Setelah uang tersebut berhasil dicuri, Jimmy tanpa sengaja menemukan fakta bahwa Bhaiyyaji adalah gangster yang suka membunuh orang. Ketika Jimmy hendak memperingatkan Pooja, ternyata gadis itu telah kabur membawa uang curian mereka itu. Di sisi lain, Bhaiyyaji menyewa Bachchan Pande (Akshay Kumar) untuk menangkap Jimmy. Setelah Jimmy berhasil ditangkap, ia dan Bachchan kemudian mencari Pooja dan mengambil kembali uang tersebut.

Walau Pooja berhasil ditemukan, namun gadis itu telah menyembunyikan uang itu di beberapa tempat. Dalam perjalanan mengumpulkan uang Bhayyaji itu, muncul fakta bahwa Pooja dan Bachchan ternyata adalah teman masa kecil dan mereka saling jatuh cinta. Setelah telah terkumpul lengkap, Bahchan pun kembali ke Bhaiyajji untuk mengembalikan uang tersebut tanpa sadar uang itu telah digantikan dengan batu oleh Jimmy.

Apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Bhayyaji menemukan uang itu digantikan batu? Bagaimana kisah Jimmy, Bachchan dan Pooja selanjutnya?





Chhaliya Download HERE!!!
MP3

Jimmy Ka Tashan Download HERE!!!
MP3

Dil Haa Re Re Download HERE!!!
MP3

Pooja Ka Tashan Download HERE!!!
MP3

Dil Dance Maare Download HERE!!!
MP3

Bachchan Pandey Katashan Download HERE!!!
MP3

Bhaiyaaji Kathasan Download HERE!!!
MP3

Tashan Mein Download HERE!!!
MP3

Falak Tak Download HERE!!!
MP3

0 komentar: