BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 24 Juli 2011

TUJHE MERI QASAM {2003}


 Mungkinkah pria dan wanita bisa mempertahankan persahabatan akrab yang bukan dilandasi cinta antara 2 lawan jenis untuk selamanya ? Kata orang, persahabatan model ini rasanya akan sukar bertahan karena akan selalu timbul perasaan cinta yang ditujukan pada kekasih. Itulah yang diperlihatkan dalam film romansa Bollywood bertajuk "Tujhe Meri Kasam".

Dalam film karya sutradara K. Vijaya Bhaskar pada tahun 2003, dikisahkan seorang pemuda bernama Rishi (Ritesh Deshmukh) dan seorang gadis bernama Anju (Genelia D'Souza) adlah sahabat karib. Mereka belajar di kampus sama, kedua ayah mereka pun adalah sahabat karib, rumah mereka masing-masing saling berhadapan dan mereka pun lahir di rumah sakit sama dan pada hari yang sama pula.

Tidak sejak lahir, Rishi dan Anju selalu bersama dan tidak terpisahkan. Tetapi tidak seperti seperti sangkaan orang lain, mereka bukanlah sepasang kekasih, melainkan sahabat karib yang saling menyayangi selayaknya saudara. Tetapi pada suatu hari terjadilah peristiwa yang akan mengubah hidup mereka. Bermula ketika Anju harus pergi ke Bangalore selama seminggu untuk sebuah festival budaya kampus lain.

Anju terpilih untuk mewakili kampusnya menjadi anggota delegasi ke festival budaya tersebut. Terpisahnya mereka selama seminggu itulah membuat Rishi menyadari bahwa ia mencintai Anju, hanya saja selama ini ia tidak sadar. Tetapi ia tak berani berterus terang karena khawatir akan kehilangan teman terbaiknya. Sementara itu, Akash (Raja), teman sekampus mereka yang juga menjadi anggota delegasi ke Bangalore, jatuh cinta pada Anju. Bahkan ia melamar gadis tersebut.

Anju setelah berkonsultasi dengan Rishi, akhirnya menerima lamaran Akash. Rishi memberikan restunya karena ingin membuat Anju bahagia walau dalam hatinya ia sangat menderita. Tak terduga Anju mulai ragu-ragu atas keputusannya menerima lamaran Akash. Ketika tahu akan pindah dari India setelah menikah, Anju padahal ia merasa tak sanggup berpisah dengan Rishi, barulah ia sadar mencintai Rishi. Maka iapun memutuskan pertunangannya. Tetapi Anju kaget karena Rishi tak mau menerima keputusan Anju itu.

Mengapa Rishi menolak keinginan Anju padahal ia seharusnya gembira ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?



Azadi Hai Pyaari Download HERE!!!
MP3

Pal Pal Soch Mein Download HERE!!!
MP3

Choti Choti Khusian Download HERE!!!
MP3

Koi Meri Fariyaad Download HERE!!!
MP3

Thori Se Aeewani Download HERE!!!
MP3

Mein Rok Luntere Download HERE!!!
MP3

0 komentar: