BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 17 Juli 2011

THODA PYAAR THODA MAGIC {2008}









Producer Aditya Chopra,
Kunal Kohli
Director Kunal Kohli
Starring Saif Ali Khan
Rani Mukherjee
Rishi Kapoor
Amisha Patel
Baby Shriya Sharma
Sharat Saxena
Razzak Khan
Mahesh Thakur
Introducing : Rachit Sidana
Akshat Chopra
Taranna Raja Kapoor
Music Shankar Ehsaan Loy
Cinematography Sudeep Chatterjee
Editing by Amitabh Shukla
Distributed by Yash Raj Films
Lyricsh Prasoon Joshi
Genre Family
Recommended Audience Parental Guidance
Film Released on 27 June 2008
Running time 137 mins

On the day he receives an award, arrogant, wealthy, and self-centered, Ranbeer Talwar, has an accident with his BMW. This results in the death of the parents of four young children. Ranbeer is arrested, and a year later is sentenced to look after all the four children until they reach the age of 18, or face 20 years behind bars without any parole. Ranbeer agrees to do so, not realizing that the children have a plan of their own - to avenge the death of their parents, ensure that he breaches his undertaking and ends up in jail.
 
Ini cerita tentang liburan keluarga yang di pimpin oleh pengusaha kaya raya Ranbeer Talwar (Saif Ali Khan) dan pengasuh anak Geeta (Rani Mukherji). Strategi bagus untuk mengangkat filmnya dengan mengambil seting Los Angeles. Ini bukan hanya bercerita tentang keluarga, tapi juga karena ada referensi nilai-nilai yang patut untuk di teladani dalam sebuah kehidupan nyata. Film ini cocok bagi tontonan seluruh keluarga.

Semua terjadi begitu cepat sehingga film terkesan garing dan datar-datar saja. Cerita dimulai dari seorang pengusaha sukses Talwar (Saif Ali Khan) menabrak sebuah mobil yang di dalamnya terdapat keluarga Wallia sehingga mengakibatkan pasangan tersebut meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sebagai hukumannya hakim menjatuhkan hukuman kepada Talwar untuk merawat anak-anak Wallia hingga dewasa. Hukuman itu sangat berat bagi Talwar karena anak-anak sangat nakal sekali.
Di sini anak-anak di didik dan diberikan fasilitas yang bagus. Anak yang paling tua – Vashisht (Akshat Chopra) adalah anak yang paling bermasalah dan paling pendendam. Vashisht, yang memainkan peranan penting dlm saudara-saudranya, dia lebih memberontak dan memiliki sifat kuat dalam melawan Talwar. Dia tidak hanya membanting pintu dan mengamuk, tetapi melakukan dengan segala cara menurut caranya sendiri. Anak yang diadopsi Sikh Iqbal (Rachit Sidana) mengharapkan menjadi bagian dalam keluarganya tetapi dia dibenci karena perbedaannya. Gadis kecil – Avantika (Ayush Berman) dan Aditi (Shriya Sharma) yang baru saja kehilangan jiwa dan kepribadiannya.

Anak-anak yang terabaikan itu dikirimi oleh Tuhan (Rishi Kapoor) pengasuh ajaib bernama Geeta (Rani Mukherji). Kunal Kohli menempatkan India yang modern ini sebagai idenya. Dalam lagu Beetay Kal Se, Geeta (malaikat) mengajak anak-anak berpetualang menemukan kesadaran mereka untuk mengembangkan diri mereka sebagai warga negara India di mata dunia. Mereka dibawa ke dalam dunia teknologi, sejarah – masa lalu dan masa depan untuk melihat nilai-nilai kerjasama, kesia-siaan dalam perang dan nilai sucian dalam lingkungan hidup.
Alunan musik berjalan dengan baik. Lagu tentang cinta berjalan mengiringi film, Ranbeer Talwar menghubungkan masa kanak-kanaknya yang bermasalah dengan anak-anak yang kehilangan orang tuanya sekarang sehingga dia bisa menyadari kesedihan yang di derita oleh anak-anak tersebut. Lagu Bulbula adalah totallitas akting dengan Rishi Kapoor sebagai Tuhan yang melakukan beberapa adegan gaya, tari bergerak dengan berbagai macam malaikat di surga tempat tinggal mereka. Malaika (Amisha Patel) yang berperan sebagai pacar Ranbeer Talwar sangat sexy sekali dengan balutan bikini warna kuning dalam lagunya “Lazy Lamhe” pada suasana acara pesta yang di adakannya.



Pada adegan berikutnya tampaknya sudah kehilangan karakter sebagai malaikat. Di sini Geeta sang malaikat merasa heran dengan manusia. kenapa manusia di saat bahagia dan sedih selalu mengeluarkan air mata. Sedangkan dirinya tidak bisa mengeluarkan air mata. Nah pada saat Talwar ke Los Angeles untuk urusan bisnis dan tentunya mengajak seluruh anak-anak Wallia beserta Pengasuhnya juga, di sini Geeta merasa timbul benih-benih cinta kepada Talwar. Seperti dongeng Indonesia “Jaka tarub” dimana sang bidadari menjadi manusia dan menikah dengan Jaka Tarub dan mempunyai anak.
Misi yang di jalankan Geeta sudah selesai dan kini dia harus kembali ke khayangan. Tapi apa? dengan melihat cinta dalam kebersamaan mereka, Geeta menjadi sangat sedih dia tidak mau kembali ke khayangan. Geeta ingin merasakan kebahagiaan bersama Talwar dan anak-anak yang kini berubah menjadi penuh dengan cinta. Akankah Geeta mendapatkan cintanya dari Talwar? Apakah Geeta bisa menitikkan air mata? Temukan jawabanya dalam film keluarga “Thoda Pyaar Thoda Magic” besutan Kunal ko





NIHAAL HO GAYI Dj Remix Download HERE!!!
MP3

PYAAR KE LIYA Download HERE!!!
MP3

NIHAAL HO GAYI Download HERE!!!
MP3

LAZY LAMHE Dj Remix Download HERE!!!
MP3

BULBULA Download HERE!!!
MP3

LAZY LAMHE Download HERE!!!
MP3

BEETEY KAL SE Download HERE!!!
MP3

0 komentar: