BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 30 Juli 2011

PHOOL AUR KAANTE {1991}



Nageshwar alias "Don" heads a vaste criminal empire. He has an only son, Ajay, who is completely familiar with his dad and his business. So is Ajay's wife, who would like to put an end to all these criminal activities. When Nageshwar starts showing signs of aging, he decides that it is now time for Ajay to take over from him. Ajay does so, however, a number of Nageshwar's associates are unhappy, embittered, and critical of this choice, and as a result they, under the leadership of Shankar Dhanraj kidnap Ajay's son, Gopal, and hold him for ransom. Will Nageshwar negotiate his grandson's release, or will his grandson be another sacrifice of his "empire"? How will Ajay and his wife react to this?


Film Bollywood produksi tahun 1991 ini adalah film debut aktor Ajay Devgan yang saat itu belum dikenal. Namun film tersebut tanpa diduga berhasil meledak di pasaran. Kisah film ini berkisar pada seorang pemuda bernama Ajay (Ajay Devgan) yang kuliah di sebuah perguruan tinggi. Ia disenangi oleh teman-temannya karena setia kawan dan selalu menolong.

Ajay kemudian bertemu gadis cantik bernama Pooja (Madhoo) yang juga kuliah di kampus sama. Mereka saling jatuh cinta dan semuanya tampak baik sampai akhirnya Ajay bermusuhan dengan Rocky yang juga menginginkan Pooja. Ajay membenci Rocky, putra menteri yang berkuasa, karena menjual narkoba di kampus. Tetapi kenyataan itu tidak membuat takut Ajay bahkan ia menghajar Rocky sehingga babak belur.

Ayah Rocky pun marah sehingga minta pimpinan kampus memecat Ajay. Untunglag Ajay tidak jadi dikeluarkan karena seorang pria bernama Nageshwar (Amrish Puri) datang menolongnya. Nageshwar adalah seorang "don" (kepala) dunia hitam. Bukannya berterima kasih pada sang Don, Ajay justru tidak senang. Pada akhir kuliahnya, Ajay dan Pooja akhirnya menikah dan mempunyai anak. Tetapi pada suatu hari putra mereka diculik dan ternyata Ajay tahu siapa penculik anaknya. Penculik itu tidak lain Don Nagheswar.

Mengapa Don Nageshwar menculik anak Ajay ? Apa hubungan sebenarnya si Don dengan Ajay ? Apa yang akan terjadi ?





I Love U Download HERE!!!
MP3

Dheere Dheere-sad Download HERE!!!
MP3

Tumse Millne Kodil Kerta Hai Download HERE!!!
MP3

Dheere Dheere Download HERE!!!
MP3

Premi Aashi Qaawara Download HERE!!!
MP3

Maine Pyar Tumhi Sekiya Hai Download HERE!!!
MP3

0 komentar: