BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 27 September 2011

KITNE DOOR KITNE PAAS {2002]

Film komedi romantis yang disajikan oleh sutradara Mehul Kumar ini sebenarnya sederhana namun plot kisahnya banyak disukai orang. Merupakan "remake" dari film komedi romantis Hollywood "Forces of Nature" yang dibintangi Ben Affleck dan Sandra Bullock, film "Kitne Door Kitne Paas" ini berkisar pada kepada sepasang muda mudi yang dimabuk cinta.
Walau Jatin telah lama menetap di Amerika untuk menuntut ilmu, ternyata merupakan pria yang tunduk pada kemauan orangtuanya termasuk ketika diminta menikahi Jaya (Sonal Kulkarni), tunangannya yang belum pernah dilihatnya. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Jatin pulang ke rumahnya yang terletak di Gujarat, India untuk menikah dengan Jaya.

Namun sebelum pulang ke India, Jatin tanpa sengaja bertemu gadis senegaranya, Karishma, yang ternyata juga berasal dari kota sama dengan Jatin. Seperti halnya Jatin, Karishma pun menuntut ilmu di Amerika dan pulang untuk menikahi pria pilihan orangtuanya, yaitu Nimesh (Ayub Khan). Pertemuan pertama mereka justru dimulai dengan pertengkaran mengenai suatu hal. Jelasnya mereka tidak menyukai satu sama lain. Tetapi setelah berkali-kali bertemu tanpa sengaja dalam beberapa kesempatan termasuk satu pesawat sama yang menuju ke India, perasaan tidak suka mereka akhirnya berubah.
Setelah terpaksa menempuh perjalanan bersama melalui darat lantaran penerbangan ke Gujarat dari Delhi begitu sampai ke India dibatalkan, Jatin dan Karishma baru menyadari bahwa mereka sebenarnya saling jatuh cinta. Namun mereka adalah anak yang berbakti kepada orangtua maka mereka pun berkeputusan berpisah dan menikah dengan calon pasangan pilihan orangtua masing-masing. Demi tradisi, Jatin dan Karishma menyembunyikan perasaan mereka walau harus menderita. Tidak terduga pada saat hari pernikahan tiba, tempat upacara pernikahan Jatin dan Jaya ternyata berhadapan dengan tempat upacara pernikahan Karishma dan Nimesh.
Lalu apa yang terjadi begitu Jatin dan Karishma menyadari hal tersebut ? Akankah  kisah mereka berakhir dengan sedih ? Anda ikuti saja keseluruhan kisah cinta romantis bernuansa komedi "Kitne Door Kitne Paas".




Deewana Dil Hai Mera Dowload HERE !!!
download

Humko Mohabbat Dhoond Dowload HERE !!!
download

Je Jind Jaan Jawani Dowload HERE !!!
download

Kitne Door Kitne Paas Dowload HERE !!!
download

Rulati Hai Muhabbatein Dowload HERE !!!
download

Yaar Mein India Chala Dowload HERE !!!
download

0 komentar: