BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 12 September 2011

DIL JALE {1996}




Kisah dalam film aksi laga Bollywood hasil besutan sutradara Harry Baweja di tahun 1996 ini mengingatkan akan film berjudul "Badal" yang dibintangi Bobby Deol, yang pernah ditayangkan di Indosiar beberapa waktu lalu. Seperti halnya tokoh Badal, tokoh utama film "Diljale" yakni Shyam (Ajay Devgan).
Kisahnya bermula ketika Shyam yang merupakan putra seorang patriot, Kesri, bertemu dengan seorang wanita muda, Radhika (Sonali Bendre). Terkagum-kagum dengan rasa patriotisme yang ditunjukkan Shyam, sehingga Radhika pun mengikuti jejak pria tersebut. Tidak hanya itu, Radhika pun jatuh cinta kepada Shyam dan ternyata cintanya mendapat sambutan pria tersebut. Sayangnya ada orang yang tidak senang akan hubungan cinta muda-mudi tersebut. Orang tersebut adalah ayah Radhika, Raja (Shakti Kapoor).

Lantaran Shyam dan Radhika tidak terpisahkan lagi, sehingga Raja pun mengambil tindakan drastis. Dengan menyogok perwira polisi korup yang diperankan oleh Gulshan Grover, maka Kesri dan Shyam ditangkap dengan tuduhan sebagai teroris. Mereka disiksa dengan sadis sehingga Kesri pun tewas. Shyam berhasil lolos dari tahanan membawa dendam yang membara. Dendam tersebutlah membuat Shyam bergabung dengan sebuah kelompok teroris yang dipimpin oleh Daka (Amrish Puri). Di tangan Daka, Shyam dirubah menjadi Shaaka, teroris yang menakutkan bagi masyarakat.

Sementara itu, Radhika ketika mengetahui Shyam telah menjadi seorang teroris, ia membencinya. Namun Shyam sendiri ternyata tetap mencintai Radhika, walau ayah gadis tersebut yang menyebabkan kematian ayahnya. Dalam perjalana kehidupan mereka, seorang gadis yang bernama Shabnam (Madhoo) jatuh cinta kepada Shyam, sedangkan Radhika dipaksa menikah dengan seorang perwira militer (Parmeet Sheti). Pada suatu hari Radhika bersama seluruh penumpang satu busnya diculik oleh kelompok teroris tersebut, barulah wanita tersebut mengetahui kenyataan sebenarnya tentang Shyam.

Apa yang terjadi selanjutnya setelah Radhika mengetahui kebenaran tentang Shyam ? Akankah kisah Radhika dan Shyam berakhir dengan bahagia ?



Ek Baat Mein Apne Dil

download


Ho Nahin Sakta

download


Jis Aane Se

download


Shaam Hai Dhuan Dhuan

download

0 komentar: