BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 22 September 2011

SAFARI {1999}


Alkisah seorang wanita pengusaha muda Mumbai, Anjali Algarwal (Juhi Chawla) ingin meniru cara-cara ibunya (Tanuja), seorang pengusaha sukses yang selalu berusaha mendapatkan keinginannya dengan segala cara. Ketika proyek pendirian pabrik milik Anjali di sebuah pulau terpencil di Lautan Hindia, Manjeera, ditentang oleh penduduk lokalnya karena akan mengakibatkan kerusakan ekosistem. Tidak ingin bisnisnya gagal, maka Anjali pun berangkat ke pulau tersebut untuk menyakinkan para penduduk Manjeera agar mau menerima proyeknya.
Ketika mencapai Manjeera, Anjali mendengar jika ingin berhasil menyakinkan para penduduk lokal, ia harus minta bantuan dari seorang pria yang bernama Kapten Kishen (Sanjay Dutt). Sayangnya pria tersebut telah pergi ke pedalaman hutan untuk mencari seekor gorila. Karena kesal dan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pertolongan kapten Kishen, sehingga ia memutuskan terbang di atas Manjeera. Sayangnya ketika sedang terbang di atas wilayah pulau yang hanya dihuni oleh binatang liar, pesawatnya jatuh oleh suatu sebab. Untunglah ia selamat dan bahkan bertemu dengan pria yang dicari-carinya, Kishen. Mereka berdua bertualang di hutan itu. Jika dalam bahaya, Anjali selalu berhasil diselamatkan oleh Kishen.
Tidak hanya itu, mereka pun saling jatuh cinta. Sayangnya pandangan mereka bertentangan tentang proyek pabrik tersebut. Namun Anjali harus kembali ke Mumbai ketika proyek pabriknya terancam dibatalkan oleh pemerintah. Kapten Kishen yang kadung cinta pun pergi menyusul Anjali ke Mumbai untuk melamar wanita tersebut. Tetapi ibu Anjali telah menjodohkan putrinya dengan pria lain yang bernama Shekhar (Mohnish Behl). Pria itu sehari-seharinya adalah pengurus bisnis keluarga Anjali. Tidak heran jika timbul perang dingin antara Shehkar dengan Kishen. Pada saat itulah,
pemerintah mengundang penduduk asli Manjeera untuk mendengar aspirasi mereka. Anjali akhirnya mengakui pandangan Kishen sehingga memutuskan membatalkan proyeknya. Tetapi ibunya dan Shekhar marah dan menentangnya.
Juhi Chawla
Aktris pemeran Nisha ini adalah aktris cantik Bollywood yang bernama Juhi Chawla. Dilahirkan di Ludhiana, Punjab, India pada 13 November 1967, Juhi yang lulus dari Sydenham College dalam bidang perdagangan ini memulai berakting dalam panggung teater sekolahnya. Sempat mencoba karier modeling dan membintangi iklan televisi "Rich Instant Coffe, sebelum pada tahun 1984 ia meraih tempat pertama dalam kontes kecantikan Miss India. Oleh karena itu, ia dikirim mewakili India dalam kontes kecantikan Miss Universe dan berhasil memenangkan penghargaan kategori pakaian terbaik.
Pada tahun 1986, Juhi memulai karier akting di Bollywood dengan berakting dalam film "Sultanat" (1986). Namun ia baru menjadi bintang terkenal berkat performanya dalam film yang berjudul "Qayamat Se Qayamat Tak" (1988).  Sejak itu, Juhi telah membintangi sekitar 70 film hingga kini. Pada 1994 puncak popularitasnya diperoleh Juhi karena berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Bollywood, yakni penghargaan "Filmfare Award" di tahun 1994 dari film "Hum Hain Rahi Pyar Ke". Beberapa aktor top Bollywood yang pernah mendampingi Juhi Chawla dalam berakting, yakni Aamir Khan dan Shahrukh Khan. Film terakhir yang dibintanginya adalah "Aamdani Atthani Kharcha Rupaiya" (2001).
Akankah Kapten Kishen dan Anjali berjodoh ? Apakah ibu Anjali akan mengubah pendiriannya demi kebahagiaan putrinya ? Anda bisa menyaksikannya dalam film petualangan India "Safari".




Aala Re Raoos Aala Download HERE !!!
download

Are Tu Hai Kamaal Download HERE !!!
download

Kluk Kluk Kluk Download HERE !!!
download

Tumse Mohabbat Download HERE !!!
download

Yeh Safari Download HERE !!!
download

0 komentar: