BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 23 September 2011

DOLI SAJA KE RAKHNA {1998}



Cinta itu memang indah, apalagi bagi sepasang manusia berlainan jenis. Dunia serasa hanya berdua saja. Sayangnya dalam kenyataan, tidak semudah begitu saja. Itulah yang terjadi pada diri Inder (Akshaye Khanna) dan Pallavi (Jyotika Sadanah) dalam film drama romantis Bollywood " ini.
Alkisah Inder, seorang pemuda yang melanjutkan kuliahnya di kota lain bersama temannya, Pinto (Ninad Kamat), Lallan dan Jimmy. Mereka tinggal di rumah paman Lallan. Inder sangat rajin belajar dan tidak pernah neko-neko. Tetapi semuanya berubah ketika pada suatu hari Inder melihat seorang gadis cantik di sebuah perpustakaan. Sejak saat itu, Inder tahu bahwa ia jatuh cinta kepadanya sehingga Inder dan teman-temannya berusaha mencari tahu keberadaan sang gadis di seluruh penjuru kota. Ternyata gadis tersebut yang bernama
Pallavi itu pun  membalas perhatian Inder.





Sayangnya kedekatan Inder dan Pallavi itu sangat tidak disukai oleh keluarga Pallavi terutama ketiga saudara lelaki gadis tersebut (Paresh Rawal, Tej Sapru dan Monish Behl). Ibu Pallavi (Aruna Irani) pun tidak ketinggalan menentang hubungan mereka. Tidak hanya itu, ketiga saudara lelaki Pallavi yang memiliki posisi terhormat di masyarakat, berlaku seperti bandit jalanan yang memukul Inder dan kawan-kawannya setiap ada kesempatan. Sementara itu, tentangan datang pula dari orang tua Inder yang diperankan Moushami Chattarjee dan Anupam Kher karena mengharapkan putra mereka memusatkan perhatian pada kuliahnya.
Inder dan Pallavi memberontak sehingga memutuskan untuk kawin lari. Sahabat Inder, Pinto membawa sepasang kekasih ini ke desa tempat tinggal ayah Pinto (Amrish Puri) yang berprofesi nelayan. Pada saat pendaftaran pernikahan di desa tersebut, pikiran Inder dan Pallavi berubah. Mereka merasa bersalah karena berani menentang keluarganya sehingga membatalkan niat untuk menikah. Tidak hanya itu jalinan kasih pun diputuskan karena dianggap merupakan jalan keluar terbaik. Inder dan Pallavi kembali ke kota dan keluarga masing-masing.
Akhsaye Khanna
Sejak kecil dunia film tidak asing bagi aktor ganteng kelahiran 28 Maret 1975 di Bombay, India ini karena ayahnya adalah aktor terkenal India, Vinod Khanna. Pada setiap kesempatan, Akshaye selalu menemani Vinod ke tempat syuting dan menyaksikan ayahnya beraksi di depan kamera. Walaupun begitu, masa kecilnya termasuk normal untuk ukuran putra aktor terkenal. Ia melewatkan masa kecilnya sebagaimana anak-anak lelaki lainnya seperti bermain sepakbola dan kriket. Tetapi seperti pepatah bahwa buah yang jatuh tidak pernah jauh dari pohonnya. Begitu pula Akshaye yang kemudian belajar akting di sekolah yang dikelola Kishen Kapoor.
Pada usia 18 tahun, Akshaye membintangi sebuah iklan untuk Godrej Cinethol dan mulai bersiap-siap untuk membintangi film pertamanya yang diproduksi oleh ayahnya. Persiapan dan pembuatan film debut Akshaye memakan waktu cukup lama karena film yang berjudul "Himalay Putra" baru beredar secara internasional ketika ia berusia 22 tahun, yakni pada tahun 1997. Memang film debut itu tidak terlalu sukses secara komersial seperti diharapkan, seorang bintang muda telah lahir.
Dalam film berikutnya, "Border" (1997), ia malah membuat sensasi baru di Bollywood karena aktingnya yang brilian dan juga membuat para gadis tergila-gila kepadanya. Memang kedua filmnya yang berikut yakni "Doli Saja Ke Rakhna" dan "Kudrat" (kedua-duanya 1998) serta "Ab Ab Laut Chalen" (1999) tidak mencatat hasil spektakuler, tetapi film "Taal" yang berikutnya, yakni hasil karya sutradara Subhash Gai mencatat kesuksesan besar sehingga hanya tinggal waktu saja Akhsaye berhasil menyamai ayahnya, Vinod Khanna di blantika perfilman India. Film terbarunya adalah "Dil Chahtai Hai" yang beredar di tahun 2001.
Benarkah Inder dan Pallavi akan melupakan satu sama lain ? Gembirakah keluarga mereka masing-masing ketika mendengar keputusan tersebut ? Lebih baik Anda ikuti cerita dalam film "Doli Saja Ke Rakhna".







Kissa Hum Likhenge Download HERE !!!
download

Bol Sajni Meri Download HERE !!!
download

Tarum Pum Tarum Pum Download HERE !!!
download

Kheva Re Kheva Download HERE !!!
download

Tarum Pum Tarum Pum - Part II Download HERE !!!
download

Tarum Pum Tarum Pum - Instrumental Download HERE !!!
download

Jhoola Banno Ka Download HERE !!!
download

0 komentar: