BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 11 September 2011

TUMKO BHOOL PAAYENGE {2002}




Alangkah bahagia jika memiliki sebuah keluarga yang menyayanginya dan juga seorang kekasih yang setia mendampingi. Apalagi yang dibutuhkan seorang pria dalam hidupnya jika bukan hal itu. Namun bagaimana jika kebahagiaan itu hanya semu belaka seperti yang terjadi pada diri seorang pria dalam film aksi laga Bolywood,
Alkisah di daerah Rajashtan hiduplah seorang bangsawan bernama Thakur Punya Pratap Singh (Sharat Saxena) dan istrinya, Thakurani (Nishighandha Wad). Mereka memiliki seoang putra ganteng bernama Vir (Salman Khan). Thakur dan istrinya sangat menyayangi Vir dan begitupula sebaliknya. Selain itu terdapat pula seorang gadis muda cantik bernama Muuskan (Diya Mirza) yang menjadi kekasih Vir. Mereka dalam waktu dekat akan menikah sehingga membuat bahagia kedua orangtua Vir yang sudah menginginkan cucu.

Namun hidup damai mereka runtuh ketika pada suatu hari Vir tiba-tiba diserang oleh pasukan komando militer yang mengepungnya dengan senjata yang terkokang siap menembak. Vir sangat ketakutan sekali namun anehnya orang tuanya, Muuskan dan juga orang banyak tidak melihat kepungan itu padahal terjadi di depan mereka. Kejadian itu berulangkali terjadi sehingga Vir menyadari bahwa itu merupakan bayangan atau suatu ingatan (kilas balik). Tidak hnaya itu ia mengingat sosok seseorang bernama Ali yang mirip dengannya namun berbeda bagaikan langit dan bumi.Jika Vir adalah pemuda periang dan sederhana maka Ali adalah sosok dingin dan penuh rahasia.

Memang Vir menderita amnesia sementara akibat kecelakaan masa kecilnya, namun bukan alasan Vir mendapat bayangan-bayangan itu. Akhirnya Vir mendapat jawabna yang sangat mengguncang hatinya dari kedua orangtuanya pada hari pernikahannya dengan Muuskan. Rupanya Vir bukanlah putra kandung mereka melainkan orang yang diselamatkan mereka dari tenggelamnya di sebuah sungai 5 tahun lalu. Thakur dan istrinya yang kehilangan putranya (Arbaaz Khan) dalam perang, memutuskan menjadikan orang asing itu menjadi anak mereka untuk menggantikan mendiang sang putra, apalagi ia mengalami amnesia.

Vir yang hampir tidak percaya apa yang terjadi pada dirinya, lalu melakukan perjalanan untuk mencari identitas dirinya yang sebenarnya. Setelah sampai di Mumbai, Vir ternyata mendapat masalah karena diburu oleh seorang komisaris polisi (Mukesh Rishi) yang ingin membunuhnya. Rupanya polisi terebut menganggap dirinya adalah Ali.Tidak hanya itu, Vir juga bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mehak (Sushmita Sen) yang mengaku adalah kekasih Vir alias Ali. Sedangkan seorang pria bernama Inder (Inder Kumar) mengaku ia dan Ali adalah sahabat karib. Vir jadi dibuat bingung dan bertanya-tanya benarkah dirinya adalah Ali.

Benarkah Vir sesungguhnya adalah Ali ? Benarkah pengakuan Mehak dab Inder yang menyatakan sangat mengenalnya ? Kenapa Ali menjadi buruan polisi ?




Bindiya Chamke

download

Eid Mubarak

download

Kiya Hua Tujhe

download

Kyon Khanke Teri Choodi

download

Kyon Khanke Teri Choodi - Remix

download

Main To Ladki Kunwari

download

Mehndi Hai Rachi

download

Ye Bekhudi

download

0 komentar: