BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 20 September 2011

BORDER {1996}

Film Bollywood satu ini hasil arahan sutradara J.P. Dutta di tahun 1996 agak lain dari film-film India lainnya yang biasa menyajikan kisah cinta atau balas dendam. Sebab film Bollywood ini adalah sebuah drama perang yang menceritakan sebuah kisah fiksi tentang kepahlawanan.
Tidak hanya itu, film tersebut melibatkan begitu banyak bintang-bintang Bollywood terkenal, sebut saja Sunny Deol, Tabu, Jackie Shroff, Sunil Shetty, Akshaye Khanna, Pooja Bhatt dan Rakhee. Ceritanya bermula ketika banyak orang-orang muda India terpanggil untuk membela negaranya, antara lain Dharmveer (Akshaye Khanna) dan seorang bangsawan dari Rajahstan (Sunnil Shetty). Mereka datang untuk bertempur dengan komandan batalyon mereka, Mayor Kuldeep Singh (Sunny Deol). Dalam perang tersebut, mereka harus mempertahankan Longewala Post yang terletak di perbatasan India dengan Pakistan.

Pasukan Pakistan yang didukung oleh skuadron Tank T59 buatan Cina melintasi perbatasan yang terletak sekitar 16 km dari Longewala Post. Mereka mengepung batalyon tentara India pimpinan Singh yang hanya bisa bertahan di Longewala Post itu. Mayor Singh, Dhemvar dan Raja Rajahstan dan seratus duapuluh orang lainnya harus mempertahankan pos pertahanan mati-matian dengan senjata seadanya agar pasukan musuh tidak bisa menyerbu masuk ke pedalaman India. Demi cinta kepada negara dan bangsanya, mereka harus bertahan hingga bantuan datang dari Kolonel Hassan (Jackie Shroff) dari Angkatan Udara India.

Sunil Shetty
Aktor kelahiran 9 Agustus 1967 di India ini sebenarnya terjun ke dunia film secara kebetulan. Sunil adalah seorang pengusaha sukses sebelum menjadi aktor. Semuanya dimulai ketika Sunil bertemu dengan fotografer JP Singhal di sebuah pesta temannya. Sang fotografer menawarkan untuk memotretnya dan tawaran tersebut diterima Sunil karena iseng saja. Nah, fotografer itu memberikan foto Sunil kepada produser Pahlaj Nihalani yang sedang mencari aktor berotot untuk menjadi pahlawan dalam film aksi "Waqt Hamara Hai" (1993). Walau Sunil bermain dalam film tersebut, namun film pertamanya yang beredar adalah "Balwaan" (1993).

Setelah bertahun-tahun menjadi aktor film aksi laga, Sunil yang sering dijuluki "Arnold Schwarznegger of Bollywood" ini ingin mengubah imej yang tidak hanya sebagai aktor yang mengandalkan otot saja, melainkan mampu bermain dalam film drama maupun komedi. Ternyata usahanya tidak sia-sia, walau sempat melalui periode film-film drama dan komedi yang tidak begitu sukses di pasaran, tetapi imej-nya berhasil berubah. Sehingga aktingnya pun diperhitungkan dalam perfilman Bollywood.

Bahkan film drama "Dharmesh Dhadkan" (2000) yang dibintanginya berhasil mencetak box office di pasaran dan tidak hanya itu, Sunil juga berhasil memperoleh beberapa penghargaan berkat aktingnya dalam film tersebut. Sampai kini ia masih aktif di dunia film seperti membintangi film yang paling gres "Kaante" (2002), namun kini membatasi diri hanya dua film pertahun karena ingin mencurahkan waktu lebih banyak bagi keluarga dan bisnisnya yang memang tidak pernah ditinggalkannya.

Bagaimana kisah perjuangan Mayor Kuldeep Singh, Dhemvar, Raja Rajahstan serta pasukan lainnya dalam mempertahankan sejengkal tanah airnya dari serangan Pakistan ?




Sandeshe Aate Hain Download HERE !!!
download


Mere Dushman Mere Bhai Download HERE !!!
download


Humain Jabse Mohabbat Download HERE !!!
download


To Chaloon Download HERE !!!
download


Hindustan Hindustan Download HERE !!!
download

0 komentar: