BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 26 September 2011

KABHI NA KABHI {1998}

Adu domba merupakan salah satu taktik kesukaan seseorang yang bersifat buruk demi mendapatkan keinginannya. Seperti halnya plot kisah yang terjadi dalam film aksi laga Bollywood hasil arahan sutradara Priyadarshan yang dirilis pada tahun 1998, yaitu "Kabhi Na Kabhi". Para bintang film terkenal Bollywood.
Kisahnya bermula pada sebuah kerajaan bisnis narkoba pimpinan Kachara Seth (Paresh Rawal) yang berkuasa di salah satu wilayah kumuh Mumbai. Kachara Seth memiliki tangan kanan yang setia dan pemberani, Jaggu (Jackie Shroff). Walau di luaran, Jaggu tidak segan-segan berlaku keras kepada siapapun yang berani menentangnya, toh ia menyimpan cinta kepada seorang wanita muda cantik, Tina (Pooja Bhatt) yang menjalankan sebuah pabrik yang hampir bangkrut bersama bibinya. Sayangnya Tina hanya menganggap Jaggu sebagai sahabat baiknya, bukan sebagai kekasih.


Pada suatu hari tiba-tiba musibah datang ke dalam hidup Jaggu. Ibunya harus dirumahsakitkan karena menderita penyakit parah, padahal saat itu Jaggu harus melakukan tugas yang diberikan Kachara sekaligus mengumpulkan biaya pengobatan ibunya. Tidak terduga Jaggu ditangkap polisi dan dipenjara, sedangkan keluarganya hancur berantakan akibat penangkapannya itu. Ditambah lagi, Kachara tampak tidak peduli kepadanya, malah menemukan pengganti Jaggu, yaitu Raja (Anil Kapoor), seorang pria ganteng dan dinamis. Seperti halnya Jaggu, Raja pun mencintai Tina. Ternyata cintanya pun dibalas oleh Tina.


Sementara itu, Jaggu berhasil keluar dari penjara dan membunuh orang yang menyebabkan ia ditangkap polisi. Mendapati wanita yang dicintainya ternyata dekat dengan Raja yang menjadi saingannya dalam organisasi Karacha, tentu saja Jaggu sangat cemburu. Kecemburuannya menjadi-jadi ketika dipanas-panasi oleh Chhabile (Tinnu Anand), seorang penjahat yang juga menginginkan Tina. Untunglah Tina bisa menjembatani hubungan Jaggu dan Raja menjadi sahabat baik. Sayangnya Kachara justru berpikir lain sehingga berusaha memanfaatkan hubungan cinta segitiga antara Tina, Jaggu dan Raja untuk kepentingannya. Kachara mencoba mengadu domba Jaggu dan Raja lantaran khawatir mereka berdua akan bergabung untuk menentangnya.

Anil Kapoor
Seperti halnya Shahrukh Khan atau Sunny Deol, Anil Kapoor juga termasuk salah satu dari 10 aktor utama Bollywood. Dilahirkan di Chembur, Maharashtra, India pada tanggal 24 Desember 1959 ini memulai karier aktingnya di perfilman India dengan debut pertamanya dalam film "Hamare Tumhare" (1979). Namun ia baru dikenal setelah membintang film "Woh Saat Din" (1983). Film-film lain yang berikutnya mencetak box office antara lain "Mashaal" (1983) dan "Andhar Baahar" (1984) . Pada saat itu, ia membintangi bersama aktor terkenal seperti Dilip Kumar, Jackie Shroff dan Amithabh Bachchan.

Namun namanya baru meroket ke jajaran aktor papan atas setelah membintangi film "Teezab" (1989). Selain itu, semua film yang dibintanginya dengan aktris Sri Devi dan Madhuri Dixit adalah film-film yang sukses besar di Bollywood, antara lain "Mr. India" (1987), "Parindra" (1989), "Kishan Kanhaiya" (1990) dan "Lamhe" (1991). Masih banyak film-film lainnya yang juga mencatat kesuksesan seperti "Mann" dan "Taal" (kedua-duanya tahun 1997). Selain itu, Anil juga menyabet banyak penghargaan dari dunia film seperti penhargaan Filmfare Award untuk kategori aktor pendukung dalam film "Mashaal" di tahun 1984.

Tidak hanya itu, penghargaan Filfmfare untuk kategori aktor terbaik pun disabetnya untuk film "Mr. India", "Tezaab", "Beta" (1993). Bahkan untuk film "Virasat", Anil berhasil mendapatkan penghargaan Videocon Screen dan juga Critic Award dari Filmfare. Walaupun Anil sangat sibuk dengan profesinya, Anil adalah pria keluarga. Ia menikahi Sunita yang memiliki gerai gimnastik terbaik di Mumbai dan memiliki dua anak perempuan, Sonam dan Rhea serta putra, Harshavardhan.

Akankah Jaggu, Raja dan Tina menyadari usaha adu domba yang dijalankan gembong narkoba Kachara Seth ? Siapa yang kelak dipilih Tina, Jaggu atau Raja ? Kisah mereka bisa diikuti dengan menyaksikan film "Kabhi Na Kabhi".



Bolo Kaun Ho Tum Download HERE !!!
download

Jo Maanga Tha Kabhi Na Kabhi Download HERE !!!
download

Mere Dil Ka Woh Download HERE !!!
download

Mere Dil Ke Download HERE !!!
download

Mere Yaara Dil Daara Download HERE !!!
download

Mil Gayi Woh Manzilein Download HERE !!!
download

0 komentar: