BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 21 September 2011

PYAAR TUNE KYA KIYA {2001}



Rupanya banyak film Hollywood yang menjadi sumber inspirasi bagi film-film Bollywood tidak terkecuali film drama suspense berjudul "Pyaar Tune Kya Kiya" hasil garapan sutradara Rajat Mukherjee yang dirilis di tahun 2001.
Seperti halnya film Hollywood "Fatal Attraction" (1987), kisah film yang hadir ini Alkisah seorang fotografer sukses yang bernama Jai (Fardeen Khan), rupanya tidak puas dengan karyanya selama ini. Jai ingin menghasilkan foto yang paling maksimal hasilnya. Demi impiannya itu, maka iapun meninggalkan istrinya, Geeta (Sonali Kulkarni) untuk pergi ke Goa untuk mencari obyek pemotretan yang dirasakan dapat memenuhi keinginannya. Ketika sedang sibuk mencari obyek foto yang cocok, tidak terduga Jai bertemu dengan seorang wanita muda cantik yang bernama Ria (Urmila Matondkar). Kecantikan Ria yang merupakan putri seorang pengusaha kaya mempesona Jai.
Seketika ia merasa Ria cocok menjadi oyek pemotretannya. Namun Ria menolak mentah-mentah dipotret. Maka Jai memotret Ria secara diam-diam. Foto-foto yang mengabadikan kecantikan Ria tersebut dikirim kepada editornya (Ravi Baswani). Ternyata editor tersebut menyukai foto-foto Ria sehingga meminta Jai agar terus menggunakan Ria sebagai model. Namun Ria marah karena Jai memotretnya tanpa izinnya. Sehingga Jai berusaha membujuknya. Akhirnya usaha Jai tidak sia-sia, karena Ria akhirnya bersedia menjadi model foto Jai. Ternyata Jai dan Ria berhasil menjadi pasangan fotografer dan model yang sukses.






Kebersamaan mereka selama ini tanpa disadari menumbuhkan sebuah perasaan cinta dalam hati Ria untuk sang fotografer. Ia sama sekali tidak bisa menahan diri sehingga datang ke rumah Jai untuk menyatakan cintanya kepada sang fotografer. Namun apa lacur di rumah Jai,  ia malah bertemu dengan Geeta. Jai kemudian memperkenalkan istrinya kepada Ria. Walau merasa terluka hatinya, namun ia makin bernafsu mendapatkan Jai. Sehingga cinta Ria pun berubah menjadi sebuah obsesi berbahaya. Karena obsesi itu pula, Ria pun hendak mencelakai Geeta agar bisa mendapatkan Jai.
Fardeen Khan
Walau pendatang baru di perfilman Bollywood, bahkan film "Prem Aggan" adalah debut pertama baginya, sesungguhnya Fardeen Khan yang lahir pada 8 Maret 1974 ini tidak asing dengan dunia film karena ayahnya adalah salah sutradara terkemuka India, Feroz Khan. Jadi ia telah memiliki modal cukup untuk terjun ke dunia film, selain tentu saja modal wajah ganteng yang dimilikinya. Tidak hanya merupakan aktor yang seangkatan dengan Abhishek Bachchan, Hritik Roshan, dan Tusshar Kapoor, Fardeen juga merupakan aktor yang memiliki pendidikan tinggi.
Ia memperoleh gelar manajemen bisnis dari University of Massachusetts di Amerika Serikat dan telah lama belajar di luar India. Walaupun begitu, ia tidak langsung memperoleh kesuksesan seperti diharapkan. Sejak "Prem Aggan" beredar di tahun 1998, barulah setahun kemudian Fardeen dilirik oleh sutradara terkenal Ram Gopal Verma pada saat di sebuah pesta. Akhirnya sang sutradara memberikan peran baginya dalam film "Jungle" (2000). Ternyata film tersebut berhasil sukses di pasaran sehingga popularitas Fardeen langsung melonjak.
Aktor muda yang berbintang Pisces ini langsung menjadi pujaan para gadis muda dan memperoleh banyak tawaran peran. Setelah "Jungle", Fardeen membintangi film"Pyaar Tune Kya Kiya", "Love Ke Liye Kuchh Bhi Karega" dan "Hum Ho Gaye Aap Ke" di sepanjang tahun 2001. Pada tahun 2002, ia membintangi film yang berjudul "Kitne Door Kitne Paas" dan "It Was Always Me" (2002). Tampaknya masa depan aktor ganteng ini masih panjang dan waktu akan membuktikan apakah Fardeen Khan akan mampu menjajarkan dirinya dengan aktor yang memiliki nama Khan lainnya seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan dan sebagainya.
Bagaimana Jai harus menghadapi Ria yang telah berobsesi untuk mendapatkan sang fotografer itu ? Apa yang akan terjadi pada diri Geeta ?





Mujhko Khuda Ke Vaaste Download HERE !!!
download

Kambaht Ishq Download HERE !!!
download

Kambakht Ishq - Remix Download HERE !!!
download

Cukcukoo Cukcukoo Download HERE !!!
download

Pyaar Tune Kya Kiya Download HERE !!!
download

Rondhe Hai Mujko Tera Pyaar Download HERE !!!
download

0 komentar: