BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 11 September 2011

PYAAR TO HONA HI THA {1998}


Cinta itu memang aneh karena mampu membutakan hati seseorang yang mengalaminya. Padahal jangan-jangan perasaan itu disalahpahami sebagai cinta, melainkan rasa keterikatan belaka atau rasa suka biasa.
Memang sering terjadi pada sepasang kekasih yang mengira mereka saling mencintai padahal sebenarnya Dalam film yang diproduksi pada tahun 1998 ini dikisahkan bahwa di Paris terdapat Sanjana (Kajol), seorang gadis yatim piatu merasa hidupnya bahagia karena memiliki tunangannya, Rahul (Bijay Anand). Namun ketika Rahul pergi ke India untuk sebuah perjalanan bisnis kantornya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nisha (Kashmira Shah). Dengan sekejap Rahul jatuh cinta dengan Nisha dan memutuskan pertunangannya dengan Sanjana. Begitu mendengar kabar itu, Sanjana bagaikan disambar geledek. Namun Sanjana tidak mau melepaskan Rahul sehingga bertekad pergi ke India untuk merebut kembali pria tersebut, padahal sebenarnya gadis tersebut sangat takut menumpangi pesawat terbang.

Di pesawat terbang yang menuju ke India, Sanjana bertemu dengan Shekhar (Ajay Devgan). Ia tidak tahu bahwa Shekhar yang tampak bersimpati kepadanya ternyata adalah pencuri yang mengambil sebuah kalung permata sangat bernilai. Tidak hanya itu demi menghindari kejaran polisi di bandara, diam-diam Shekhar menyembunyikan kalung tersebut ke dalam tas Sanjana. Tetapi ketika sampai ke India, Shekhar bertemu dengan lawannya, Inspektur Khan (Om Puri) sehingga tidak jadi mengambil kalung tersebut karena tidak mau ditangkap. Celakanya tas Sanjana malah dicuri oleh seseorang yang ternyata John, teman lama Shekhar sendiri. Terpaksa Shekhar dan Sanjana mengejar pencuri itu.

Sayangnya tas Sanjana telah dijual John kepada orang lain. Untuk menebus rasa bersalahnya karena menyeret Sanjana ke dalam urusannya, maka Shekhar bersedia membantu Sanjana untuk mencari dan memisahkan Rahul dan Nisha yang sedang dimabuk cinta. Dalam pencarian tersebut, Sanjana dan Shekhar sampai ke desa tempat asal Shekhar. Di sanalah Sanjana menemukan motif Shekhar mencuri kalung itu. Ternyata kalung itu mau dijual untuk biaya operasi jantung keponakan Shekhar yang bocor. Seiring dengan waktu, Shekhar sadar bahwa ia jatuh cinta kepada Sanjana, namun tetap mau membantu Sanjana untuk mencari Rahul. Sementara itu, Inspektur Khan yang akhirnya tahu pencurian kalung itu pun mengejar Shekhar.

Akankah usaha Sanjana untuk memisahkan Rahul dan Nisha berhasil ? Apa yang akan terjadi pada Shekhar dan cintanya terhadap Sanjana ?




Aaj hai Sagai

download


Aashiq Hoon Mein

download


Aajnabee Mujhko Itna Bata

download


Jab Kissi Ki Taraf

download


Jo Hona Hai

download


Pyaar To Hona Hi Tha

download

0 komentar: