BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 15 September 2011

RAJA KO RANI SE PYAR HO GAYA {2000}

Selain dibintang aktor dan aktris manusia, film yang diproduksi di tahun 2000 ini juga dibintangi oleh seekor gajah yang bernama Appu. Kisahnya bermula pada seorang Thakur di sebuah desa yang terletak di wilayah utara India memiliki dua putra, Rohit dan Mohit. Sementara Rohit tinggal di Mumbai dengan istri dan 3 anaknya, adiknya, Mohit (Arvind Swamy) masih tetap tinggal dengan ayah dan neneknya. Mohit yang tidak pernah meninggalkan desanya ini merupakan pemuda yang kekanak-kanakan. Ia melewatkan masa kanak-kanaknya dengan mendengar kisah dongeng dari neneknya. Saking kuat pengaruh dongeng neneknya kepadanya, Mohit seolah hidup di dunia dongeng. Tidak hanya itu, ia selalu bermain dengan anak-anak, padahal ia sudah dewasa.

Salah satu dongeng yang membuat ia merasa menjadi tokoh dongeng adalah kisah pangeran yang berusaha mendapatkan seorang putri. Tidak heran ia sering memprotes neneknya karena selalu menceritakan sang pangeran gagal mendapatkan cinta sang putri. Sementara itu, di rumah keluarga Thakur terdapat patung kayu gajah yang merupakan lambang keluarga Thakur dan diturunkan dari generasi ke generasi. Nenek mengharapkan suatu hari dewa gajah akan bangkit kembali sehingga kekayaan dan kejayaan akan kembali lagi ke keluarga Thakur. Pada suatu kehidupan keluarga Thakur berubah ketika seorang gadis masuk ke dalam kehidupan mereka. Pada saat itu sebuah pesta rakyat di desa sedang berlangsung dan dihadiri tidak hanya oleh penduduk desa tersebut, namun juga Manisha (Manisha Koirala) dan kawan-kawannya dari kota Mumbai.




Kuda yang sedang dinaiki Manisha tiba-tiba liar dan lari. Manisha sangat ketakutan dan tidak dapat menghentikan kudanya, akhirnya jatuh ke sungai. Kebetulan Mohit dan kawan-kawan ciliknya sedang berenang di situ. Ketika melihat Manisha, ia menyangka gadis tersebut adalah putri duyung. Ia segera membawa Manisha yang pingsan ke tepi sungai. Untuk pertama kali Mohit menyentuh seorang gadis. Walau teman-teman Manisha telah menjemput dan membawanya pergi ke Mumbai, Mohit tidak dapat melupakannya. Pada esok harinya, patung gajah hilang sehingga membuat seluruh anggota keluarga Thakur panik. Menurut Mohit, pasti gadis dari Mumbai itu yang mencurinya. Oleh karena itu, Mohit akan mencari gadis tersebut untuk memintanya sehingga ia harus pergi ke Mumbai.

Namun pada malam harinya sebelum keberangkatan ke Mumbai, Mohit akhirnya mengakui kepada neneknya bahwa patung gajah tersebut bukan dicuri Manisha, melainkan dia sendiri. Ia melakukan hal tersebut agar bisa pergi ke Mumbai untuk menemui Manisha, gadis perampas hatinya. Ternyata neneknya sudah tahu, bahkan merestuinya. Bahkan sang nenek pun menyuruh Mohit membawa patung gajah untuk keberuntungan. Di Mumbai, Mohit tinggal dengan kakaknya, Rohit. Ketiga keponakannya senang bisa bertemu si paman yang berjiwa kanak-kanak seperti mereka. Ketika ketiga keponakan tahu tujuan Mohit, mereka bersemangat membantunya. Dengan bantuan mereka, Mohit berhasil menemukan Manisha. Sayangnya Mohit malu-malu menyatakan cintanya kepada si gadis.

Setelah anak-anak berhasil membawa Manisha ke rumah, Mohit ternyata masih belum mampu mengucapkan kata cinta. Manisha akhirnya melihat-lihat ruang keluarga dan melihat patung gajah tersebut. Tertarik melihat, ia lalu mengangkat patung tersebut. Tiba-tiba patung tersebut jatuh ke lantai dan hancur. Mohit pun menjerit dan menangis, mengatakan ia tidak akan bisa kembali ke desanya. Manisha kaget dan lari keluar. Pada esok harinya. Mohit menerima paket kiriman. Ia kaget karena paket tersebut ternyata adalah bayi gajah hidup. Ternyata bayi gajah itu berasal dari Manisha. Tidak beberapa lama kemudian bayi gajah yang bernama Appu menjadi anggota keluarga. Appu bisa mengangkat telepon, membuka pintu, membersihkan rumah dan menari. Bahkan Mohit melatih Appu untuk menulis "I Love You" untuk Manisha.

Di dunia ini banyak hal yang dapat membuat orang jatuh cinta, misalnya wajah ganteng atau kebaikan. Tetapi bagaimana jika seekor gajah dan sebuah kisah dongeng ternyata dapat menjadi tali pemersatu sepasang anak manusia dalam ikatan cinta. Plot drama percintaan unik inilah yang dijabarkan dalam film Raja Ko Rani Se Pyar Ho Gaya.
Tidak hanya itu, Appu pun membawa keberuntungan bagi keluarga Thakur di desa. Hutang Thakur mulai terbayar dan iapun mendapat kembali sebagian tanahnya dari pemerintah. Sayangnya keceriaan tidak berlangsung lama karena Manisha tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Mohit, anak-anak dan Appu merasa sedih. Akhirnya Mohit kembali ke desanya. Nenek pun menyarankan Mohit agar menjadi pengeran yang mencari kekasihnya. Ternyata Manisha kembali ke ibunya, seorang putri kerajaan di wilayah utara India. Ia dipaksa kembali ke kerajaannya untuk menikah dengan putra pamannya. Jika ia tidak mau, maka Mohit akan dibunuh. Tentu saja Manisha tidak mau kekasihnya dibunuh sehingga iapun kembali. Mohit pun langsung ke kerajaan tersebut dengan Appu untuk merebut Manisha.

Manisha Koirala
Aktris yang bernama sama dengan nama peran ini berbeda dengan kebanyakan aktris India lainnya, karena ia lahir dari keluarga kerajaan Nepal di Kathmandu, Nepal pada 16 Agustus 1970. Bahkan pamannya adalah mantan perdana menteri Nepal. Untuk mendapatkan pendidikan terbaik, Manisha menuntut ilmu di Army Public School di Delhi, India. Namun dalam perkembangannya, entah kapan ia ingin menjadi aktris sehingga pindah ke Mumbai untuk menjajaki karier akting di Bollywood.

Dengan kecantikan, karisma dan talenta aktingnya, Manisha menarik perhatian sutradara Subhash Gai yang kemudian mengarahkannya dalam film debut pertamanya yang berjudul "Saudagar" (1991). Dua pembuat film terkenal Bollywood, Ram Gopal Verma dan Maniratnam pun tertarik kepada Manisha sehingga memberikan proyek mereka kepadanya. Kepercayaan mereka tidak sia-sia karena ia mampu membuktikan kepiawaian aktingnya. Dalam waktu tidak lama, namanya masuk dalam jajaran aktris papan atas India.

Manisha mampu mempesona penonton dan para kritikus dengan performa aktingnya dalam film-film Bollywood, sebut saja "1942: A Love Story" (1994), "Bombay" (1994), "Akele Hum Akele Tum" (1995), "Agnisakshi" (1996), "Khamoshi" (1996), dan "Gupt" (1997). Tidak hanya itu, iapun memperoleh penghargaan dari Fanfare Film Award untuk kategori aktris terbaik dua kali. Hingga kini ia telah membintangi kurang lebih 60 film termasuk empat filmnya yang beredar di tahun 2002, yakni "Company", "Return of the Thief of Baghdad", "Escape From Taliban" dan "Anji".

Berhasilkah usaha Mohit untuk merebut kekasihnya, Manisha dari tangan paman dan calon suaminya yang kejam itu ? Bagaimana Appu membantu Mohit dalam usahanya ?



Dil Chura Ke Chal Dee - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Aao Sune Lehron Se - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Dost Hai Hamare Kitne Hai Pyare - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Dil Chura Ke Chal Dee (instrumental) - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Jiske Liye Sapno Mein Tum Ho - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Aao Sune Leharon Se - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


Sun Lo Re Bandhu - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download


To Rabba Ki Kariye - Jatin, Lalit Download HERE !!!
download

0 komentar: