BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 19 September 2011

LOVE BREAKUPS ZINDAGI {2011}



Jai (Zayed Khan) dan Naina (Dia Mirza) hampir saja menjadi pasangan. Mereka sudah mengikrarkan rencana masa depan berdua. Tetapi tiba-tiba Jai ketakutan untuk melanjutkan hubungan itu, sedangkan Naina merasa belum cukup baik menikmati hidupnya. Entah perasaan apa yang sedang mereka hadapai akhirnya keduanya memutuskan untuk berhenti sejenak.

Govind (Cyrus Sahukar) hidup dengan suasana yang bahagia dan menyenangkan. Kehidupannya selama ini jauh dari kesedihan dan kedukaan. Ia berharap keberuntungannya ini juga menghinggapi kehidupan cintanya. Namun, anggapannya ini salah besar, ia tahu bagaimana sakitnya ketika seseorang mengenal cinta?

Sheila (Tisca Chopra) masih melajang dan masih mencari seorang kekasih yang sempurna. Ia berpikir panjang ketika ingin menambatkan hatinya. Padahal banyak kesempatan baginya untuk memulai hubungan cinta.

Ritu (Umang Jain) baru saja diputuskan hubungannya dengan kekasihnya. Dalam kesedihannya ini, Ritu sering mengkonsumsi ice cream yang manis dan lembut untuk menenangkan pikirannya. Dan, ia sendiri mulai putus asa dengan cinta.

Arjun (Sathyadeep Misra) dan Gayatri (Aurita Ghosh) pasangan yang akan menikah. Mereka sangat bahagia dengan rencana pernikahannya ini. Apakah pernikahan mereka dapat menginspirasi teman-temannya untuk percaya dengan kehidupan rumah tangga?

Dhruv (Vaibha Talwar) dan Radhika (Pallavi Sharda) pasangan yang sibuk bekerja. Karena kesibukannya itu mereka melupakan hal-hal kecil yang seharusnya diperhatikan. Perasaan kesendirian karena tidak saling kompak akan memicu perselisihan. Untuk mengatasi masalah ini mereka harus bangun dan segera memperbaiki semuanya.

Karakter-karakter dalam Love Breakups Zindagi menampilkan sisi kehidupan manusia yang berbeda-beda. Mereka dengan kehidupan dan masalahnya mencoba menghadapi dan menyelesaikannya. Bagaimana karakter-karakter mereka menyelesaikannya. Saksikan kisahnya dalam cinema Bollywood Anda.




Banner
Sahara Motion Pictures (Earlier Known as Sahara One Motion Pictures)
Born Free Entertainment

Release Date
October 7, 2011

Language
Hindi

Genre
Drama / Romance

Producer
Dia Mirza
Zayed Khan
Sahil Sangha

Executive Producer / Co-Producer
Yasmin Jain

Director
Sahil Sangha

Star Cast
Zayed Khan
Dia Mirza
Cyrus Sahukar
Tisca Chopra
Satyadeep Mishra
Vaibhav Talwar
Auritra Ghosh
Umang
Farida Jalal
Pallavi Sharda
Soni Razdan

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
Salim Merchant
Shraddha Pandit
Shreya Ghoshal
Sonu Nigam
Benny Dayal
Shruti Pathak
Shafqat Amanat Ali

Lyricist
Javed Akhtar

Music Director
Salim Merchant
Sulaiman Merchant

Cinematography
Aseem Bajaj

Choreography
Remo D'Souza
Rajeev Goswami

Sound
Manoj Sikka

Costume
Theia Tekchandaney

Media Relations
Monika Bhattacharya

Publicity Designs
Mantra @ SDS
Story / Writer
Sahil Sangha


Rozaana Salim Merchant Download HERE !!!
download

Rab Rakha Sonu Nigam, Shreya Ghoshal, Salim, Shardha Pandit Download HERE !!!
download

Love Love Love Benny Dayal, Shardha Pandit Download HERE !!!
download

Chhayee Hai Tanhayee Shafqat Amanat Ali, Salim, Shuruti Pathak Download HERE !!!
download

Rozaana (Remix) Salim Merchant, Remix: DJ A-Myth Download HERE !!!
download

0 komentar: